Dilaporkan Hengkang, Fansite Master Chuu LOONA Bongkar Perlakuan Buruk Agensi
Naver
Selebriti

Sumber dalam mengatakan Chuu kemungkinan besar akan bergabung dengan BY4M Studio. Sang idol cantik dengan calon agensi barunya diduga sedang mendiskusikan rincian kontrak.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Chuu. Pada Rabu (22/6), member LOONA itu dilaporkan hengkang dari agensi Blockberry Creative dan sedang mempersiapkan awal baru dengan agensi yang baru juga.

Sumber dalam mengatakan Chuu kemungkinan besar akan bergabung dengan BY4M Studio. Idol kelahiran tahun 1999 itu dengan calon agensi barunya diduga sedang mendiskusikan rincian kontrak manajemen eksklusif.

Laporan media itu hingga kini belum ditanggapi oleh pihak-pihak terkait. Namun fansite master Chuu baru-baru ini angkat bicara membongkar dugaan perilaku buruk yang dilakukan Blockberry Creative kepada idol favorit mereka.

Fansite master itu mengungkap semua hal yang Blockberry Creative gagal lakukan untuk Chuu sebagai artis di bawah asuhan mereka seperti gagal mengantarnya ke dan dari jadwal kerja, hingga membiarkan sang idol cantik untuk pulang kerja sendirian.



"Aku tidak mengatakan apa-apa sampai sekarang tetapi Blockberry, bajingan ini, mereka belum memberi Jiwoo (nama asli Chuu) manajer untuk jadwal solonya sejak Mei. Itu sebabnya Jiwoo naik taksi untuk semua jadwalnya dan juga membawa barang bawaannya sendiri, bajingan ini," ungkap fansite master Chuu.

Fansite itu menambahkan, "Manajer mereka bahkan tidak sibuk LOL Ketika Jiwoo memanggil taksi melalui KakaoTaxi untuk jadwalnya, pada hari itu manajer mengantar Yerim (nama asli Choerry) ke acara kafe ulang tahun."

"Yang lebih buruk adalah pada hari LOONA syuting 'Weekly Idol', semua orang pulang kerja dengan naik van sedangkan Jiwoo keluar lebih dulu dan pergi dengan KakaoTaxi. Kalian sialan," sambung fansite master Chuu.

Fansite itu mengklaim, "Yah, jika dia hanya harus naik taksi untuk jadwal pribadi dan dirahasiakan, maka aku hanya akan diam LOL tetapi untuk jadwal kemarin, mereka bahkan mengambil aplikasi untuk penggemar dan datang menonton namun mereka tidak memberinya manajer dan membuatnya membawa kopernya sendiri saat dia pulang kerja sendirian. LOL bajingan ini, sadarlah."

Fansite itu juga mengatakan bahwa ini terjadi setiap kali Chuu memiliki jadwal individu. Sejak Chuu dikabarkan telah mengajukan penangguhan terhadap kontraknya dengan Blockberry Creative pada bulan Maret, tampaknya hubungan antara dia dan perusahaannya telah goyah. Meski begitu, penggemar menunjukkan bahwa agensi masih berkewajiban untuk mengelola dan merawat Chuu hingga tanggal kontrak berakhir.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts