V BTS-Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum Tampil Bling-bling untuk Celine di Paris Fashion Week
Selebriti

V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum tampil memukau pada acara pertunjukkan koleksi pria baru dari brand mewah Celine di Paris Fashion Week. Glamor banget!

WowKeren - V Bangtan Boys, Lisa BLACK PINK, dan Park Bo Gum diketahui sama-sama hadir di pertunjukkan koleksi Pria Celine di Paris Fashion Week. Ketiganya sebelumnya telah membuat heboh karena berangkat ke Paris, Prancis di jet pribadi yang sama.

V, Lisa, dan Park Bo Gum tampil memukau untuk pesona mereka di Paris Fashion Week kali ini. Ketiganya tampak glamor dengan outfit yang mereka kenakan.

V tampil dengan kaos panjang turtle neck bling-bling pas dengan badan kemudian menggunakan outer jaket kulit berwarna merah. V memadukan pakaiannya dengan celana hitam kulit.

Lisa terlihat manis dengan atasan bling-bling tanpa lengan yang berani dengan menunjukkan bagian punggungnya. Lisa memadukan dengan celana pendek hitam.


Park Bo Gum terlihat tampil lebih formal dibandingkan dengan 2 rekan selebritinya. Park Bo Gum mengenakan kaos turtle neck hitam dengan ditambahkan vest serta coat panjang.

V dan Park Bo Gum sendiri terlihat mengubah prespektif tentang gender dengan mengenenakan kalung mutiara untuk menunjang penampilan mereka. Keduanya berhasil membuktikan tetap tampil tampan dengan sentuhan kalung tersebut.

Para penggemar sendiri dibuat terkejut lantaran ketiga brand ambassador Celine di Korea Selatan ini ternyata hadir bersamaan di acara. V, Lisa, dan Park Bo Gum tampil beriringan untuk menyapa para penggemar serta awak media.

Lisa terlihat tampil di antara V dan Park Bo Gum mengingat ia adalah satu-satunya wanita. Interaksi tak terduga dari ketiganya tentu membuat para penggemar bersemangat dan membicarakan di media sosial.

"Oh my God... mereka sangat keren," seru salah seorang penggemar. "Tidak benar-benar tidak nyata," ungkap lainnya. "ParkBoGum luar biasa tampan!!!" ujar lainnya. "Taehyung terlihat sangat berkelas," puji lainnya. "Astaga lisaaa aku mati!!" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru