V BTS Tiba di Korea dari Paris, Langsung Minta Maaf Karena Alasan Ini
Weverse/BTS
Selebriti
Park Bo Gum-Lisa BLACKPINK-V BTS di Paris

V BTS tiba di Korea pada Selasa (28/6/2022) masih dengan jet pribadi seperti waktu berangkat ke Paris. Idol kelahiran 1995 tersebut melapor dirinya sudah tiba melalui postingan Weverse.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) tiba di Korea Selatan dari perjalanan ke Paris, Prancis dalam beberapa hari terakhir. Sang idol meminta maaf dan menyiapkan kado spesial untuk semua orang yang telah menunggunya di bandara.

Pada 24 Juni 2022, V berangkat dari Korea Selatan dengan jet pribadi untuk menghadiri Celine Men's Summer 2023 Fashion Show. Pemilik nama Kim Taehyung itu berangkat bersama Park Bo Gum dan Lisa BLACKPINK (Black Pink).

Sebelumnya memang dilaporkan bahwa ketiga bintang tersebut akan berangkat bersama ke Paris dengan jet pribadi yang kabarnya disediakan Celine khusus untuk tamu undangan eksklusif mereka.

Setelah menghabiskan beberapa hari di Paris, V tiba di Korea pada Selasa (28/6/2022), juga dengan jet pribadi. Idol kelahiran 1995 tersebut melapor dirinya sudah tiba melalui postingan Weverse.

V lebih lanjut meminta maaf pada reporter dan ARMY yang sudah menunggunya tiba di Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo karena langsung masuk ke mobil tanpa menyapa mereka.


"ARMY dan reporter sekalian, aku minta maaf karena langsung masuk mobil. Kalian pasti sudah menunggu lama, kan? Nih aku bawa hadian buat kalian," tulis V di Weverse.

V BTS Tiba di Korea dari Paris, Langsung Minta Maaf Gara-Gara Ini

Source: Weverse

Hadiah yang dimaksud V adalah dua foto, oleh-oleh dari perjalanannya ke Paris. Salah satu foto menampilkan penampakan langit malam yang indah dari dalam jet. Sedangkan di foto lain, V tampak bahagia saat akan berangkat ke Paris.

Sementara itu, V dan Park Bo Gum secara pribadi diundang oleh direktur kreatif Celine Hedi Slimane sementara Lisa saat ini menjadi duta global merek mewah tersebut.

Dalam berita terkait, V akan melanjutkan aktivitasnya sebagai member BTS, tapi kini lebih fokus ke solo. Grup beranggotakan tujuh orang itu mengurangi kegiatan solo mereka dan merilis karya secara solo.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts