Pulang dari Paris, V BTS Akhirnya Posting Foto yang Ditunggu-Tunggu
Selebriti

V BTS baru-baru ini membagikan cukup banyak foto dari momen perjalanannya ke Paris. Salah satu foto yang dibagikan adalah potret yang sangat ditunggu-tunggu penggemar.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini melakukan perjalanan ke Paris, Prancis. Tak sendirian, V ditemani Park Bo Gum dan Lisa BLACKPINK (Black Pink).

V berangkat dari Korea Selatan pada 24 Juni lalu dengan jet pribadi untuk menghadiri Celine Men's Summer 2023 Fashion Show. Pemilik nama Kim Taehyung itu berangkat bersama Park Bo Gum dan Lisa.

Sebelumnya memang dilaporkan bahwa ketiga bintang tersebut akan berangkat bersama ke Paris dengan jet pribadi yang kabarnya disediakan Celine khusus untuk tamu undangan eksklusif mereka.

Pada 28 Juni, V membagikan cukup banyak foto dari momen perjalanannya ke Paris. Salah satu foto yang dibagikan adalah potret yang sangat ditunggu-tunggu penggemar.

Potret yang dimaksud adalah kebersamaan V dan Park Bo Gum. Sejak berangkat ke Paris, baik V maupun Park Bo Gum sama sekali tidak membagikan foto berdua. Padahal mereka dikenal sebagai sahabat dekat.


Pulang dari Paris, V BTS Akhirnya Posting Foto yang Ditunggu-Tunggu

Source: Instagram

Menurut komentarnya di postingan penggemar, V baru mendapatkan kiriman sekitar 50 foto dari Park Bo Gum. Idol kelahiran 1995 itu berjanji akan membagikannya secara perlahan.

ARMY tidak sabar foto-foto seperti apa lagi yang akan dibagikan oleh V, mengingat dalam beberapa hari terakhir dia kerap memanjakan penggemar dengan postingan di Instagram.

Sementara itu, V dan Park Bo Gum secara pribadi diundang oleh direktur kreatif Celine Hedi Slimane sementara Lisa saat ini menjadi duta global merek mewah tersebut.

Dalam berita terkait, V akan melanjutkan aktivitasnya sebagai member BTS, tapi kini lebih fokus ke solo. Grup beranggotakan tujuh orang itu mengurangi kegiatan solo mereka dan merilis karya secara solo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait