Rebecca Klopper Geram Fuji Disindir Bukan Calon Mantu yang Baik, Balas Menohok!
Instagram
Selebriti

Rebecca Klopper menanggapi komentar netter yang nyinyir terhadap Fuji sang calon adik ipar. Mulai dari Fuji yang disindir terlalu bocah, sampai soal hubungannya dengan Thariq Halilintar.

WowKeren - Rebecca Klopper tak habis pikir dengan netizen yang selalu menilai seseorang dari sisi negatif terlebih dahulu. Sama halnya seperti yang dilakukan oleh salah seorang netizen nyinyir saat mengomentari Fujianti Utami.

Tak hanya sekadar komentar, bahkan netizen tersebut seolah menyindir jika sikap kekanakan Fuji akan membuat illfil keluarga Gen Halilintar. Mendapati komentar seperti itu, Rebecca Klopper tak segan membalasnya menohok.

"Lu capek gak sih ngehujat bocah yg bahkan gak kenal lu dan gak pernah buat salah sama lu? Grow up," tulis Rebecca di Instagram Story, Selasa (27/6).

Kekasih Fadly Faisal ini meminta kepada netizen tersebut untuk tak mengganggu Fuji dengan komentar pedasnya. Tak lupa Rebecca balik menyindir netizen tersebut dengan savage.

"She's 19 loh. Leave her alone! Preferably get a job biar gak gampang ngisi waktu luang dgn ngehujat. Maap ya eneg," tuturnya.

Bukan hanya itu, Rebecca Klopper juga menanggapi pertanyaan netizen lain yang nyinyir soal hubungan Fuji dan Thariq Halilintar. Di mana Fuji dan Thariq diledek sebagai pasangan bucin banyak drama.


Rebecca Klopper Geram Fuji Disindir Bukan Calon Mantu yang Baik, Balas Menohok!

Instagram Story

"Kayaknya yg netizen suka lupa mereka juga orang bisa, perasaannya bisa warna-warni terlebih umurnya juga masih muda," tegas Rebecca Klopper.

Rebecca merasa tidak ada yang salah dengan gaya berpacaran Fuji dan Thariq. Menurut mereka, pasangan muda itu melakukan hal-hal yang sangat wajar dan tidak melampaui batas.

"Padahal kan normal, namanya juga anak muda. Apa karena public figur (jadi harus) belajar menjadi dewasanya instant?" katanya lagi. "Kan nggak enak ya."

Menjengkelkannya lagi, kadang netizen hobi mencari kesalahan Fuji dan Thariq padahal keduanya tidak melakukan apa pun. Rebecca pun memberikan nasihat yang menohok untuk para netizen.

"Kadang juga mereka nggak ngapa2in dibikin teori2 sendiri, kan serba salah gitu. Biarin mereka jadi dirinya sendiri aja yuk? Yuk yuk?" pungkas Rebecca Klopper.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait