Hani EXID Dikonfirmasi Pacaran dengan Psikiater 9 Tahun Lebih Tua, Begini Kata Netizen
Selebriti

Menanggapi laporan tersebut, SUBLIME selaku agensi Hani merilis pernyataan resmi. Mereka membenarkan bahwa idol kelahiran 1992 tersebut memang sedang menjalin hubungan asmara dengan Yang Jae Woong.

WowKeren - Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari Hani EXID. Pada hari ini, Rabu (29/6), Wikitree melaporkan bahwa penyanyi tersebut telah berkencan dengan psikiater dan entertainer Yang Jae Woong selama dua tahun.

Menanggapi laporan tersebut, SUBLIME selaku agensi Hani merilis pernyataan resmi. Mereka membenarkan bahwa idol kelahiran 1992 tersebut memang sedang menjalin hubungan asmara dengan Yang Jae Woong yang usianya 9 tahun lebih tua darinya.

"Halo, ini SUBLIME. Kami memberi tahu Anda tentang pernyataan resmi kami tentang artis agensi kami, Hani. Seperti yang diberitakan oleh media, Hani dan Yang Jae Woong berada dalam hubungan yang bahagia," tulis SUBLIME.

Agensi tersebut melanjutkan dengan meminta publik untuk memberikan dukungan serta memiliki pandangan yang baik terhadap hubungan pasangan tersebut. "Kami akan berterima kasih jika Anda melihat [hubungan mereka] dengan hangat," lanjut agensi.


Berita hubungan asmara antara Hani dengan Yang Jae Woong ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas Theqoo. Selain mengucapkan selamat untuk pasangan tersebut, beberapa dari mereka juga kaget mendengarnya.

"Daebak! Aku sangat terkejut!" seru netizen. "Dia [Yang Jae Woong] terlihat tua, tapi tidak ada perbedaan usia yang besar," kata netizen lainnya. "Tidak, dia [Yang Jae Woong] jauh lebih muda dari yang kukira..." ujar yang lain.

"Hani lebih tua dari yang kukira," kata netizen. "Apa, dia berusia 39 tahun. Dia terlihat lebih tua," komentar yang lain. "Aku rasa Hani tertarik pada psikologi," ujar netizen. "Ini kombinasi yang tidak terduga, tapi mereka terlihat sangat serasi, kekekeke," imbuh lainnya.

Hani memulai debutnya dengan EXID pada tahun 2011, dan baru-baru ini dia sibuk membintangi drama termasuk "You Raise Me Up" dan "XX." Yang Jae Woong telah muncul di berbagai program termasuk serial "Heart Signal" dan "Real Couple Story – The War of Roses", dan ia menjalankan channel YouTube berjudul "Yang Bros' Mental World" dengan kakak laki-lakinya, Yang Jae Jin.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts