Visual Yoon Eun Hye Seakan Tak Menua bak Idola Wanita Usia 20-an, Setuju?
Instagram/jarmyent
Selebriti

Bergabung dalam grup vokal bentukan 'Hangout with Yoo', Yoon Eun Hye tampil memukau bersama para anggota WSG Wannabe. Namun, penampilannya justru mendapatkan pujian.

WowKeren - Visual menarik Yoon Eun Hye ketika menjadi leader dari grup WSG Wannabe memancarkan aura tidak biasa. Bagaimana tidak, Yoon Eun Hye dinilai bak idola wanita yang usianya 20-an.

Yoon Eun Hye berbagi foto baru di Instagram story-nya dengan judul yang menunjukkan dirinya tampil ketika muncul episode "Hangout with Yoo". Di foto tersebut, Yoo Eun Hye memberikan keterangan, "Leader WSG Wannabe dan kakak perempuan tertua."

Foto yang menunjukkan variety show MBC "Hangout with Yoo". Ia mengenakan pakaian hitam dengan memamerkan bahunya. Yoon Eun Hye juga menarik perhatian dengan ekspresi dan visualnya yang indah yang mengingatkan netizen pada masa-masa ketika Yoon Eun Hye bersama girl grup Baby V.O.X..

Namun, yang membuat heran adalah bagaimana Yoon Eun Hye tidak menua seperti kebanyakan artis berusia akhir 30-an. Bisa dibilang, selebriti satu ini memiliki kecantikan abadi.


Perlu diketahui kalau Yoon Eun Hye lahir pada tahun 1984 dan berusia 39 tahun (perhitungan usia Korea) di 2022 ini. Maka dari itu, sekali lagi penampilan Yoon Eun Hye menarik kekaguman karena penampilannya yang masih muda seolah-olah dia adalah seorang idola di usia dua puluhan.

Visual Yoon Eun Hye Seakan Tak Menua bak Idola Wanita Usia 20-an, Setuju?

Sumber: KBIZoom

Yoon Eun Hye sendiri sebelumnya pernah menjadi seorang idola bersama Baby V.O.X. di tahun 1999. Setelah mengumumkan hengkang dari grup di tahun 2005, Yoon Eun Hye akhirnya melanjutkan karier sebagai aktris dan ia terus membintangi banyak drama.

Pertemuan pertama WSG Wannabe secara langsung sudah diadakan pada bulan Juni lalu. Para membernya sendiri termasuk Yoon Eun Hye, Navi, Lee Bo Ram, Kota, Park Jin Joo, Cho Hyun Ah, SOLE, Jung Jiso, , Uhm Ji Yoon, Kwon Jin Ah, HYNN (Park Hye Won), dan Soyeon.

Grup vokal wanita ini dibentuk ketika bersama-sama menjadi bagian dari acara "Hangout with Yoo". Yoon Eun Hye Yoon mengambil bagian dalam proyek grup vokal wanita yang dibentuk bernama WSG Wannabe di "Hangout with Yoo" yang nyatanya terus mendapat perhatian lebih dari publik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru