Lee Byung Hun Dukung Terang-terangan Grup Rookie IRRIS, Punya Hubungan Apa?
BH Entertainment/Instagram/irris_official
Selebriti

Aktor ternama Lee Byung Hun tak ragu untuk menunjukkan dukungannya secara langsung kepada girl group IRRIS yang baru saja debut, apa hubungan mendasari hal tersebut?

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan diketahui memang kerap mengirimkan truk makanan untuk rekan mereka. Hal ini adalah untuk menunjukkan dukungan mereka kepada rekannya.

Biasanya, selebriti yang mengirimkan truk makanan tersebut karena berteman dekat. Atau sebelumnya sempat bekerja sama di proyek mereka sebelumnya.

Namun, Lee Byung Hun memiliki alasan unik ketika memberikan dukungan kepada grup idol baru IRRIS. Lee Byung Hun tidak disangka mengirimkan truk kopi di showcase debut IRRIS hari ini, Rabu (6/7).

IRRIS diketahui debut dengan mini album pertama mereka, "WANNA KNOW". Showcase mereka digelar di Puncak 72 di Jangchung-dong, Seoul.

Kiriman truk makanan Lee Byung Hun ke IRRIS

Sumber: Kbizoom


Truk kopi dikirimkan oleh Lee Byung Hun terparkir di depan lokasi showcase IRRIS. Ini tentu mencuri perhatian awak media mengingat kepopuleran Lee Byung Hun di Korea Selatan.

Hubungan Lee Byung Hun dan IRRIS ternyata berhubungan dengan agensi grup idol wanita ini. Aktor ternama itu memiliki hubungan panjang dengan agensi IRRIS. Grup ini diketahui di bawah naungan Justice Records, anak perusahaan dari Taewon Entertainment dan Mellow Entertainment..

Menariknya, Lee Byung Hun juga pernah membintangi film bertajuk "Iris" yang mirip dengan IRRIS. Selain itu, salah satu anggota IRRIS yakni I.L pernah muncul di drama "Villains" yang dibintangi oleh istri Lee Byung Hun, Lee Min Jung.

Sementara itu, IRRIS sendiri berisikan 4 idol cantik yakni I.L, Nina, Yunseul, dan Liv. Nama IRRIS sendiri berasal dari Bahasa Yunani "Ἶρις”, artinya dewi yang bersinar dengan menerangi jiwa batin mereka.

Grup ini awalnya debut dengan nama REDSQUARE pada tahun 2020 di bawah About Entertainment, dan akhirnya Iconic MNE. Dua tahun setelah debut, agensi mengumumkan bahwa grup tersebut akan menjalani rebranding. Pada 10 Juni 2022, diumumkan bahwa grup tersebut akan mengubah nama mereka menjadi IRRIS.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait