Member LE SSERAFIM Ungkap Fakta tentang Satu Sama Lain, Sakura Bilang Begini Soal Kim Garam
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Dalam sebuah wawancara dengan Forbes, para member LE SSERAFIM diminta untuk menyebutkan sesuatu yang baru tentang satu sama lain yang mungkin belum diketahui publik.

WowKeren - Meskipun beberapa member LE SSERAFIM seperti Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon telah menjadi sorotan selama beberapa tahun, masih banyak hal tentang mereka yang tidak diketahui penggemar. Kini, kita diajak untuk mengenal mereka lebih dalam lewat informasi yang dibagikan para member sendiri.

Dalam sebuah wawancara dengan Forbes, para member diminta untuk menyebutkan sesuatu yang baru tentang satu sama lain yang mungkin belum diketahui publik. Sakura dan kawan-kawan pun bertukar fakta satu sama lain.

Pertama, menurut Huh Yunjin, Sakura bahkan lebih penyayang di kehidupan nyata. Meskipun dia mungkin tampak mengintimidasi karena popularitasnya yang luar biasa, dia sebenarnya adalah tipe kakak perempuan yang mudah didekati oleh para member. "Sakura memiliki begitu banyak cinta untuk para member dan selalu menjaga kami," kata Yunjin.

Selanjutnya, Kazuha memancarkan keanggunan dan keanggunan berkat didikannya sebagai seorang balerina. Apa yang menonjol tentang dia di mata Yunjin, bagaimanapun, adalah sifat komedinya. "Kazuha memiliki pesona yang tak terduga. Dia unik dan memiliki selera humor yang bagus," ungkapnya.


Seperti Kazuha, Chaewon juga orang yang positif. Meskipun penggemar mungkin sudah menyadarinya, Hong Eunchae mengatakan, "Chaewon menyenangkan dan selalu banyak tertawa."

Di antara semua member LE SSERAFIM, Yunjin tampaknya yang paling ekstrovert berkat keceriaan dan kedekatannya dengan para member. Menariknya, dia sebenarnya adalah seorang introvert dengan Myers Briggs Type Indicator dari INFJ. Dia adalah seseorang yang "mendekati kehidupan dengan perhatian dan imajinasi yang mendalam." Sakura berkata, "Fans kami mengatakan Yunjin tampak seperti tipe 'E' di MBTI, tapi dia sebenarnya sangat 'I'. Dia sangat sentimental dan suka mendekorasi kamarnya dengan indah."

Kim Garam, sementara itu, adalah seseorang yang memendam emosinya agar tidak membuat orang lain khawatir. "Garam selalu cerah di luar dan tidak terlalu suka menunjukkan apa yang mungkin membebani dirinya di dalam," kata Kazuha.

Terakhir, maknae Eunchae diawasi ketat oleh Sakura. Karena dualitasnya, dengan bebas beralih dari gadis imut menjadi penyanyi karismatik, dia dipuji oleh membernya. "Eunchae adalah maknae [member termuda] yang menggemaskan dan cantik, tapi di depan kamera, matanya berubah dan dia benar-benar galak. Aku menantikan seperti apa dia di masa depan," ujar Sakura.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru