J-Hope BTS Rilis Tracklist 'Jack in the Box', Netizen Heran Soal Ini
Instagram/uarmyhope
Musik

Album dibuka dengan intro, diikuti track 2 dengan judul 'Pandora's Box', yang mungkin memiliki hubungan dengan nama panggung J-Hope, diikuti track 3 'More' yang telah dirilis sebelumnya.

WowKeren - J-Hope menjadi member BTS (Bangtan Boys) pertama yang merilis album solo sejak pengumuman bahwa mereka akan fokus pada kegiatan individu. Menjelang perilisan album "Jack in the Box" miliknya, J-Hope mengungkapkan tracklist dari album yang akan dirilis pada 15 Juli ini.

Album dibuka dengan intro, diikuti track 2 dengan judul "Pandora's Box", yang mungkin memiliki hubungan dengan nama panggung J-Hope, diikuti track 3 "More" yang telah dirilis sebelumnya. Track 4 berjudul "STOP (There are no bad people in the world)" dan selama siaran live sebelumnya, J-Hope merekomendasikan buku dengan judul yang sama karya Won Jae Hoon.

Track selanjutnya adalah "(Equal Sign)" dan track 6 berjudul "Music Box : Reflection" yang mengingatkan pada judul album. "What If", "Safety Zone", dan "Future" adalah track yang benar-benar baru bagi ARMY sedangkan "방화 (Arson)" pernah dibocorkan oleh J-Hope sendiri di Instagram.


J-Hope BTS Rilis Tracklist \'Jack in the Box\', Netizen Heran Soal Ini J-Hope BTS Rilis Tracklist \'Jack in the Box\', Netizen Heran Soal Ini

Big Hit Music

Perilisan tracklist album J-Hope "Jack in the Box" juga menarik perhatian netizen di situs komunita Theqoo. Mereka mengaku tak sabar ingin segera mendengarkan lagu-lagu di album tersebut, sedangkan yang lain bertanya-tanya bagaimana ia menyiapkan lagu sebanyak itu di tengah jadwal BTS.

"Aku sangat menantikan ini. Dia terlihat sangat setia pada ini. Bagaimana dia bisa membuat banyak lagu di tengah jadwal sibuk BTS?" komentar netizen. "Jadi 'Pandora's Box' itu title tracknya? Dari pra-rilis saja, musiknya cukup intens, jadi aku menantikannya. Hobie tampaknya telah membuat ini dengan banyak tekad," kata netizen lainnya.

"Wow 10 lagu...! Serius ini sudah terasa seperti sebuah mahakarya. Aku bertanya-tanya berapa lama dia mempersiapkan ini? Tolong promosikan sedikit lagi, aku benar-benar gila," ujar netizen. "Sepertinya title tracknya adalah lagu terakhir," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru