Punya Etos Kerja Luar Biasa, Begini Kepribadian Asli J-Hope BTS Saat Syuting MV 'MORE'
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

J-Hope menunjukkan etos kerja yang luar biasa saat merekam video klip lagu debut solonya yang berjudul 'J-Hope'. Lantas, bagaimana kepribadian aslinya di lokasi syuting?

WowKeren - Baru-baru ini J-Hope BTS (Bangtan Boys) merilis video behind the scene pembuatan video klip lagu debut solonya yang berjudul "MORE". Dalam video tersebut, dia menunjukkan etos kerja yang luar biasa.

Jika melihat video tersebut, penggemar dapat melihat bahwa J-Hope adalah tipe perfeksionis. Dia rela bersusah payah demi membuat setiap adegan terlihat sempurna.

Misalnya dalam adegan membuka kardus, J-Hope merasa bahwa kaset dari kotak itu menempel terlalu lama di tangannya. Dia ingin merekam ulang adegan itu demi menghindari kesalahan sekecil apapun.

Dalam video musiknya yang lain, J-Hope juga selalu berusaha untuk mendapatkan hasil terbaik. Penyanyi Becky G yang pernah berkolaborasi dengannya di lagu "Chicken Noodle Soup" juga mengungkapkan bahwa J-Hope terus merekam ulang adegannya demi menciptakan akhir yang sempurna.


Selain memiliki etos kerja yang luar biasa, idol kelahiran 1994 ini juga selalu bersikap sopan kepada staf yang bekerja dengannya. Saat ingin mengulang adegannya, dia menjadi sangat menyesal dan merasa bersalah pada staf maupun tim video musik karena mereka harus bekerja berkali-kali.

Punya Etos Kerja Luar Biasa, Begini Kepribadian Asli J-Hope BTS Saat Syuting MV \'MORE\'

Source: YouTube

Di atas segalanya, J-Hope selalu bersikap rendah hati terhadap hasil karyanya. Padahal semua orang tahu bahwa dia bekerja dengan sangat keras seperti mematung selama beberapa saat demi menciptakan adegan manekin yang sempurna.

Pada akhirnya, J-Hope membuktikan bahwa dia adalah pria pekerja keras dan rendah hati meski bekerja di bawah suasana yang intens. Karena itulah ada banyak penggemar yang merasa bangga kepadanya setelah melihat video tersebut.

Sementara itu, J-Hope adalah member BTS pertama yang melangsungkan debut solo. Setelah membagikan pra-rilis track "MORE" pada 1 Juli, J-Hope akan merilis album "Jack In The Box" pada 15 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru