Ini Sosok PURE.D, Beauty Vlogger Berhasil Pikat Hati Jay B GOT7 yang Bikin Penasaran
Instagram/pure.ddd
Selebriti

Belakangan ini, publik dibuat penasaran dengan bagaimana dan seperti apa latar belakang YouTuber kecantikan PURE.D yang merupakan kekasih dari Jay B GOT7 ini. Simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Kabar mengejutkan yang datangnya dari Jay B (JB) GOT7 terkait hubungan asmaranya dengan seorang YouTuber kecantikan dengan nama panggung PURE.D. Jay B dan PURE.D terungkap tengah menjalin asmara di mana beritanya mulai muncul pada Kamis (8/7).

Pada Jumat (8/7), agensi dari kedua pasangan kekasih ini telah melaporkan bahwa Jay B dan PURE.D tengah berkencan selama 9 bulan. Mereka saling menghargai pekerjaan masing-masing dan meminta dukungan dari publik atas hubungan mereka setelah agensi mereka mengonfirmasi kabar tersebut.

Segera setelah berita itu menyebar, penggemar juga menunjukkan minat pada identitas pacar Jay B ini. Terungkap bahwa PURE.D memiliki nama asli Kim Do Hyun yang lahir pada tahun 1992.

Usianya yang menginjak 30 tahun ini menandakan bahwa ia lebih tua dari Jay B yang memiliki selisih jarak umur dua tahun dari Jay B. Diketahui bahwa PURE.D merupakan YouTuber kecantikan yang berfokus pada konten kecantikan atau yang bisa dikenal dengan beauty vlogger.

PURE.D diketahui membuka channel YouTube pribadinya pada tahun 2017. Namanya semakin meroket seiring berjalannya waktu dan menjadi content creator terkenal dengan hampir memiliki 500 ribu subscribers.


Berdasarkan unggahan videonya, PURE.D sering menghadirkan video dari berbagai konten seperti tutorial make up rutin sehari-hari, riasan karakter dan banyak lagi. Tidak hanya itu, PURE.D juga bekerja sebagai direktur seni di banyak film dan drama.

Sebagai beauty vlogger sekaligus influencer PURE.D juga memiliki pengikut di Instagram dengan sekitar 200 ribu. Oleh karena itu, begitu mengetahui jika PURE.D ini merupakan kekasih dari Jay B, mereka kagum akan kecantikan sang YouTuber.

Terlepas dari latar belakang pekerjaannya, PURE.D juga memiliki prinsip mengenai tipe ideal pria menurut dirinya secara pribadi. Diketahui bahwa PURE.D menyukai seseorang yang mengingat dan peduli pada hal-hal kecil. Ia memvisualisasikan tipe idaman pria versinya dengan sosok yang imut namun seksi. Menjadi orang yang dapat diandalkan dan dipercaya.

Kemudian, PURE.D suka dengan pria tanpa kelopak mata ganda dan seseorang dengan senyum yang menawan. Alangkah lebih baiknya PURE.D memiliki pasangan yang bisa membuatnya belajar banyak tentang dirinya. Dan yang terpenting, YouTuber ini suka cowok yang wangi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru