NCT Dream Dikagetin Genderuwo 'KKN di Desa Penari', Member Ini Paling Histeris
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti
NCT Dream-Red Velvet di Allo Bank Festival

Seperti rombongan anak sekolah yang main ke rumah hantu, ada member yang berani, ada juga yang histeris ketakutan. Intip keseruan NCT Dream masuk wahana rumah hantu berikut.

WowKeren - NCT Dream beberapa waktu lalu mengunjungi Jakarta dan sempat mampir ke wahana seram bertema film "KKN di Desa Penari." Pengalaman mereka dibagikan melalui vlog terbaru.

Kembali pada Mei 2022, NCT Dream diundang untuk mengisi konser musik Allo Bank Festival 2022. Selain memanjakan penggemar, mereka juga jalan di sekitaran Jakarta.

Salah satu agenda mereka adalah mengunjungi wahana "KKN di Desa Penari" yang hits menyusul kesuksesan filmnya. Seperti rombongan anak sekolah yang main ke rumah hantu pada umumnya, ada member yang berani, ada juga yang histeris ketakutan.

NCT Dream Dikagetin Genderuwo \'KKN di Desa Penari\', Member Ini Paling Histeris

Source: YouTube

Sebelum masuk "Desa Penari," para member menguatkan mental lebih dulu dengan bercanda bahwa mereka akan mengajak para penari untuk dance battle. Namun mereka agak takut begitu tahu bahwa film ini didasarkan pada kisah nyata.


Para member NCT Dream disuruh masuk ke "Desa Penari" dengan memegang pundak satu sama lain. Selama di dalam, terlihat jelas siapa member yang takut banget dengan hantu.

Awalnya mereka tidak terlihat begitu ketakutan, bahkan setelah bertemu Badarawuhi yang menari dengan ekspresi datar namun menyeramkan. Mereka bahkan menyapa dan memuji hantu-hantu yang muncul keren.

Namun setelah genderuwo muncul, hampir semuanya berteriak karena kaget. Teriakan histeris Renjun paling curi perhatian. Idol tersebut sejak awal terus memegangi pundak Jaemin karena ketakutan.

Chenle panik dan menyuruh si genderuwo makan Jeno saja. Lucunya, Jeno menjawab bahwa rasanya tidak enak.

Para member NCT Dream tampaknya sangat menikmati pengalaman masuk "Desa Penari." Mereka juga mengakui hantu-hatunya lumayan seram, terutama menjelang akhir.

(wk/chus)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait