Demi Totalitas Akting, Jefri Nichol Rela Lukai Tangan Sendiri Saat Lakukan Adegan ini
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol mengungkapkan bahwa ia selalu berusaha totalitas dalam berakting. Sekalipun hal tersebut pada akhirnya harus membuat Nichol melukai dirinya sendiri.

WowKeren - Nama Jefri Nichol kini menjadi artis muda terkenal di Tanah Air. Sudah tak terhitung berapa jumlah film dan series yang ia bintangi dan sukses disukai oleh para penonton.

Lantas baru-baru ini Nichol pun menceritakan bagaimana selama ini ia selalu berusaha untuk bersikap totalitas dalam berakting. Bahkan gara-gara hal tersebut, ia sampai harus mengalami luka memar di bagian tangannya.

Di mana hal itu terjadi ketika Nichol mencoba mendalami perannya di sebuah series terbarunya. Kala itu Nichol berusaha menampilkan visual yang apik ketika dirinya sedang terbawa emosi.

Nichol pun bersyukur karena sang sutradara membebaskan dirinya untuk meng-eksplore kemampuannya dalam berakting. Alhasil, ia akhirnya memukul tangki motor dengan sekuat tenaga sebagai bentuk melampiaskan emosianya.


Jefri Nichol

Instagram

"Di naskah sebenernya ga ada adegan gua mukul motor tapi untungnya, mas @sidharta_tata selaku sutradara, ngasih kebebasan buat gua nge-ekspresiin kesedihan gua waktu denger kabar kalo bapak ( @tyopakoesadewo ) meninggal. jadilah scene ini… aksi yang ga direncanain dan cuma bisa sekali take karena tangkinya penyok dan cuma satu😅" tulis Nichol sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Selasa (12/7).

Dan yang lebih mengejutkan lagi, rupanya aksi Nichol tersebut melukai dirinya sendiri. Kini tangan sang aktor pun mengalami memar karena terlalu keras saat memukul tangki sepeda motor.

Lebih lanjut, unggahan Nichol tersebut pun kini menuai beragam tanggapan netizen. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengapresiasi totalitas akting yang disajikan oleh Nichol.

"Gk ada lawan papiculooo 👏👏" komentar Boris Bokir. "Kereeennn!! Totalitas tanpa batasss💯💯" tulis seorang netter. "Totalitas bngtt kan ayang😍😍 nanti aku obatin ya tangan kamu," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait