Jaehyun Bicara Soal Perubahannya Usai Kesuksesan NCT dan Rencana di Masa Depan
ELLE
Selebriti

Setelah pemotretan mewahnya dengan Prada, yang menjadi brand ambassadornya, Jaehyun duduk untuk wawancara bersama ELLE di mana dirinya membahas tur dunia NCT yang sedang berlangsung.

WowKeren - Baru-baru ini Jaehyun menyapa penggemar denganh menghiasi sampul majalah ELLE untuk edisi Agustus mendatang. Setelah pemotretan mewahnya dengan Prada, yang menjadi brand ambassadornya, member NCT itu duduk untuk wawancara di mana dia membahas tur dunia NCT yang sedang berlangsung.

"Saat kami menyelesaikan setiap pertunjukan, aku mulai berpikir bahwa aku melakukannya dengan baik dengan memilih untuk menyanyi dan menari," katanya. Mengacu pada pencapaian NCT 127 baru-baru ini dan kesuksesan keseluruhan, Jaehyun berbagi, “Jika di masa lalu, aku memiliki pendirian yang perlu membuktikan dan menunjukkan diriku dengan benar, sekarang aku merasakan semacam tanggung jawab tertentu tentang menerima banyak cinta. Keinginan aku untuk membalas (cinta yang kami terima) tumbuh semakin besar."

Melihat masa depannya sebagai artis dan ikon mode, Jaehyun berkomentar, “Seperti biasa, aku akan berlatih dan berpikir. Meskipun sikap aku terhadap pekerjaan dan kesadaran tujuan aku sama, rasanya apa yang telah ditempatkan di depan mata aku perlahan-lahan menjadi lebih jelas. Perjalanan aku masih panjang, tetapi aku ingin meyakinkan diri sendiri bahwa aku pasti baik-baik saja, sedikit demi sedikit."


Pada April 2016, Jaehyun secara resmi debut sebagai anggota sub-unit pertama NCT, NCT U, dengan singel "The 7th Sense" dan "Without You". Pada 10 Juli, Jaehyun memulai debutnya sebagai anggota NCT 127 dengan EP pertama mereka, "NCT#127" dan pada Maret 2017, Jaehyun bergabung dengan acara radio "NCT Night Night" sebagai DJ bersama sesama anggota Johnny. Pada November 2017, Jaehyun dan Dear merilis lagu "Try Again" untuk proyek SM Station.

Pada tanggal 4 September 2020, telah dipastikan bahwa Jaehyun akan melakukan debut aktingnya di drama KBS2 "Dear. M", yang akan dirilis pada tahun 2021, dalam peran Cha Min-ho, seorang mahasiswa tahun kedua di Departemen Ilmu Komputer di Universitas Seoyeon. Drama ini ditunda tanpa batas waktu untuk ditayangkan setelah aktris utama, Park Hye Su dituduh melakukan intimidasi di sekolah.

"Dear. M" kemudian mulai menayangkan enam episode pertamanya menjelang rilis televisi pada 29 Juni 2022 melalui platform streaming Viki dan U-Next Enam episode berikutnya dirilis pada 6 Juli 2022. Serial ini menerima ulasan positif, dengan pujian terhadap plot, akting Jaehyun yang apik di debut aktingnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait