YouTuber Sojang Tuding Ada Kiss Mark di Leher Winter aespa Usai Rumor Pacaran Mencuat
Naver
Selebriti

Menurut YouTuber Sojang, kiss mark di leher Winter itu terlihat ketika aespa sedang menjalani wawancara dengan sebuah majalah. Ia menegaskan bahwa ia mengedit sama sekali.

WowKeren - Winter saat ini tengah menuai kecurigaan berpacaran karena selalu terlihat memegang ponsel di berbagai kesempatan. Bahkan rumor terbaru mengatakan bahwa member aespa itu berpacaran dengan rekan sesama idol, Jaehyun NCT.

Namun hingga berita ini dirilis, SM Entertainment belum memberikan tanggapan. Hal ini membuat kecurigaan semakin besar dan bahkan YouTuber Sojang kembali menyebarkan informasi tentang kiss mark di leher Winter.

Menurut YouTuber Sojang, kiss mark di leher Winter itu terlihat ketika aespa sedang menjalani wawancara dengan sebuah majalah. Sang YouTuber menegaskan bahwa ia tidak melakukan pengeditan sama sekali.

"Versi aslinya diedit dengan begitu cerah. Aku tidak mengedit apa pun. Aku menyiapkannya agar kaliandapat melihatnya dengan baik. Jika kalian melihatnya, sulit untuk melihat tanda ciuman musim dingin karena ditutupi oleh rambut," ujar YouTuber Sojang.


Winter aespa Dicurigai Pacaran, YouTuber Sojang Tuding Ada Kiss Mark di Lehernya

Source: YouTube

Sang YouTuber menambahkan, "Sudut kamera biasanya tidak terlihat. Ini adalah momen ketika aku berpikir 'Tunggu' saat Winter banyak menoleh ke Ningning. Aku yakin dia memakai riasan untuk menutupi bekas gigitan (kiss mark)."

Namun menurut YouTuber Sojang, bekas kiss mark terlihat jelas setiap kali Winter menoleh. Sang YouTuber yakin jika itu bukan bekas gigitan nyamuk dengan membandingkan gambar kiss mark Winter itu dengan foto ketika orang terkena gigitan serangga.

Terlepas dari benar tidaknya tentang kiss mark di leher Winter seperti tudingan YouTuber Sojang, sudah menjadi rahasia umum jika idol K-Pop berpacaran diam-diam tanpa sepengetahuan fans. Namun banyak juga yang mengungkap hubungan mereka ke publik.

Sementara itu, Winter saat ini masih sibuk mempromosikan comeback mini album kedua bertajuk "Girls". Girl grup yang juga digawangi Karina itu menjadi berhasil menjual albumnya hingga 1.426.487 kopi di minggu pertama, bukti popularitas aespa tidak main-main.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait