Barbie Kumalasari Akui Pacaran Dengan Saipul Jamil, Respon Selow Disebut Rebut dari Indah Sari?
Instagram/saipuljamilreal
Selebriti

Barbie Kumalasari membenarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Saipul Jamil. Ia juga mengaku sudah bicara dengan Indah Sari, sosok setia yang menunggu Saipul ketika dipenjara.

WowKeren - Jalinan asmara Saipul Jamil (Saiful Jamil) dengan Indah Sari rupanya telah kandas. Kini Saipul tengah menjalin hubungan spesial dengan Barbie Kumalasari.

Kumalasari pun membenarkan tengah berpacaran dengan Saipul Jamil. "Iya deket, lagi pacaran," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di Jakarta pada Jumat (15/7) seperti dilansir dari InsertLive.

Kemudian Kumalasari menceritakan perkenalannya dengan Saipul Jamil hingga merasa nyaman dan memutuskan pacaran. Mantan istri Galih Ginanjar ini mengaku mulai dekat sejak setengah tahun belakangan terakhir.

"Dari 20 tahun lalu udah kenal, zamannya masih main sinetron kita udah temenan, udah lama," ungkap Kumalasari. "Mungkin 6 bulan ini sering komunikasi, akhirnya pas saat ini aku rasa cocok untuk diumumin ke media."


Selain itu Kumalasari membahas tentang merebut Saipul Jamil dari Indah Sari. Diketahui Indah Sari adalah sosok yang setia menanti Saipul Jamil yang sempat masuk penjara. Kumalasari menilai Saipul berhak memilih siapapun selagi belum ada ikatan pernikahan.

"Bang Ipul udah bilang sama Indah 'Selagi gue belum menikah sama siapa pun, ya hak gue dong deket sama siapa, biarin gue memilih siapa yang terbaik'," ujar Kumalasari.

Kumalasari pun sudah bicara dengan Indah Sari untuk bersaing secara adil dalam mendapatkan hati Saipul Jamil. "Aku sama Indah temenan juga, kita fair aja, kan setiap orang punya kenyamanan berbeda-beda, nanti jugakan ada pilihan mana yang lebih nyaman itu yang dia pilih," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait