J-Hope BTS Ternyata Pakai Baju Wanita di Party Debut Solo, Percaya?
Instagram/bts.bighitofficial
Selebriti

J-Hope BTS sukses membuat penampilannya sangat memukau pada pesta debut solonya, tak disangka ternyata ia memilih mengenakan outfit yang sebenarnya untuk wanita.

WowKeren - J-Hope Bangtan Boys akhirnya resmi debut solo dengan merilis album "Jack in The Box". J-Hope menjadi anggota pertama BTS yang memulai karier solonya ketika vakum sebagai grup.

Debut solo J-Hope pun dirayakan besar-besaran dengan mengadakan pesta yang dihadiri sederet selebriti ternama. Mulai dari Taeyang BIG BANG, Cha Eun Woo ASTRO, Jessi dan selebriti lainnya hadir di pesta debut solo J-Hope.

J-Hope sendiri tampil mengesankan dalam pestanya. Ia mengenakan kaos hitam sebagai inner lalu dipadukan dengan kemeja merah muda tanpa dikancingkan. Idol tampan itu menyempurnakan penampilannya dengan outer denim dengan sederet pin di daerah dada.

Tampilan J-Hope sangat swag dengan sederet kalung yang ia kenakan. Selain itu, ia juga tampil dengan kaca mata hitam untuk penyempurnakan penampilannya.


Hal yang sama sekali tidak disangka, J-Hope ternyata mengenakan outfit lintas gender pada pestanya. Outer denim yang dikenakan oleh idol kelahiran 1994 itu merupakan salah satu koleksi merek mewah Chanel untuk wanita.

Outer yang dikenakan oleh J-Hope adalah Chanel "Cruise New Jacket" yang merupakan koleksi 2020-2021. Jaket tersebut telah sold out, namun sebelumnya memiliki harga 2.200 Euro atau setara dengan 33,3 juta rupiah.

Koleksi Chanel 2021 Cruise New Jacket Blue

Sumber: Chanel

J-Hope berhasil menunjukkan vibes sangat berbeda dari jaket yang ternyata koleksi wanita Chanel tersebut. Ia membuat siapa pun tidak mengira bahwa jaket denim itu ditujukan untuk penampilan kasual wanita sebelumnya.

Sementara itu, J-Hope resmi merilis album solonya pada 15 Juli. Album ini memiliki 10 lagu baru J-Hope dengan "Arson" sebagai menjadi lagu utama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru