Pakai Riasan Natural Bak Bangun Tidur, Lisa Beber Kerja Kerasnya  untuk Wujudkan Cita-Cita
Marie Claire
Selebriti

Pada tanggal 15 Juli, majalah fashion Marie Claire Korea mengungkapkan pemotretan Lisa untuk merek mewah Prancis Celine yang memang menjadikannya sebagai brand ambassador.

WowKeren - Lisa kembali menyapa penggemar dengan pemotretan menawannya bersama majalah Marie Claire Korea. Dalam kesempatan tersebut member girlband BLACK PINK itu mengatakan dia mulai berlatih ketika dia baru berusia 5 tahun untuk mewujudkan cita-citanya sebagai seorang penyanyi.

Pada tanggal 15 Juli, majalah fashion Marie Claire Korea mengungkapkan pemotretan Lisa untuk merek mewah Prancis Celine yang memang menjadikannya sebagai brand ambassador. Wawancara Lisa juga terungkap dengan foto-fotonya yang menakjubkan dengan wajah cantiknya yang minim make up seperti bangun tidur.


Pakai Riasan Natural Bak Bangun Tidur, Lisa Beber Kerja Kerasnya  untuk Wujudkan Cita-Cita
Marie Claire

Lisa mengatakan jika dirinya selalu suka menyanyi dan menari. Ibunda idol asal Thailand itu pun sangat memperhatikan minat dan bakat putrinya sejak dini, jadi Lisa mulai belajar koreografi ketika dia baru berusia 5 tahun. Selama wawancara, Lisa juga mengenang hari-harinya sebagai trainee dengan mengungkapkan bahwa itu tidak mudah tetapi dia yakin dia akan debut karena dia percaya pada anggota yang berlatih dengannya.

Selain itu Lisa menunjukkan daya saingnya dengan mengatakan dia benar-benar menikmati tes bulanan di YG Entertainment. Sedangkan mengenai album solonya, Lisa mengatakan dia khawatir pada awalnya tetapi dia segera mendapatkan kepercayaan diri setelah beberapa kali latihan dan dia sekarang puas dengan hasil aktivitas solonya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru