Se7en Bicara Kedekatan Antara Kekasihnya Lee Da Hae dan Heechul yang Dikenal Berteman Baik
Instagram
Selebriti

Saat tampil sebagai bintang tamu di acara 'Knowing Bros', Lee Sang Min bertanya kepada Se7en tentang kedekatan kekasihnya Lee Dae Hae dan Kim Heechul Super Junior.

WowKeren - Baru-baru ini dalam acara hiburan JTBC "Knowing Bros" yang ditayangkan pada 16 Juli kemarin, Chungha, Se7en dan Kim Hee Jae tampil sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut Lee Sang Min bertanya kepada Se7en tentang kedekatan kekasihnya Lee Dae Hae dan Kim Heechul.

"Aku mendengar bahwa Kim Heechul dan Lee Da Hae awalnya dekat, tetapi mereka kehilangan kontak setelah Lee Da Hae mulai berkencan dengan Se7en. Apakah itu sengaja?” tanya Lee Sang Min dan Se7en menjawab, “Aku juga menjadi jauh dari teman-teman wanitaku sejak aku mulai berkencan dengan Lee Da Hae. Aku pikir kita harus melakukan ini jika kita berkencan dengan seseorang."


Kemudian mengenai hal ini, Kim Heechul berkata, “Tapi aku bertemu Se7en secara terpisah dan minum.” dan Seo Jang Hoon bertanya pada Se7en, “Bisakah pacarmu bertemu dengan Heechul?” Se7en mengejutkan semua orang dengan menunjukkan aspek berjiwa bebasnya, “Itu tidak masalah bagiku. Heechul baik-baik saja.”

Sedangkan sebelumnya pada Juni 2009, Se7en mengakui di situs webnya bahwa dia dan aktris Park Han Byul telah menjalin hubungan selama tujuh tahun, dengan pasangan itu pertama kali bertemu ketika mereka senior di sekolah menengah. Se7en sebelumnya telah membantah rumor bahwa mereka adalah pasangan untuk melindungi privasi sang mantan. Pada bulan Desember 2014, agensi Park Han Byul mengkonfirmasi bahwa Park dan Se7en telah mengakhiri hubungan 12 tahun mereka di awal tahun itu. Kemudian pada bulan September 2016, outlet berita Sports Chosen melaporkan bahwa Se7en dan aktris Lee Da Hae telah berkencan selama lebih dari setahun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru