Jennie BLACKPINK 'Selamatkan' Bisnis Cafe, Pengunjung Sampai Antri Berjam-Jam
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie dalam waktu dekat akan menyapa penonton dengan penampilan spesialnya di seri HBO 'The Idol'. Cewek itu juga sedang sibuk mempersiapkan comeback BLACKPINK kisaran Agustus nanti.

WowKeren - Jennie kembali menunjukkan popularitas mendunianya lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Member BLACK PINK itu baru-baru ini dilaporkan telah "menyelamatkan" sebuah bisnis lokal berupa cafe.

Seorang fotografer bernama Kim Hee June baru-baru ini membuka sebuah kafe seni di Seoul bernama Comfort Café Seoul. Jennie pada 27 Juni lalu memposting sederet foto yang memperlihatkan dirinya tengah berada di sana.

Dalam foto-foto postingannya, Jennie berpose dengan berbagai instalasi seni cafe dan memamerkan boneka kucing khas mereka. Melihat postingan Jennie itu, fans langsung melacak dan mengubah cafe itu menjadi tempat yang sangat populer.

Menurut informasi vlogger yang ikut mengunjungi cafe itu, antrian pengunjungnya sudah mencapai berjam-jam. Tag kafe di Instagram kini dipenuhi ratusan foto tamu yang berfoto di berbagai tempat dalam cafe tersebut.


Blog gaya hidup Korea PRIZM juga turut memposting tentang pengalaman mereka mengunjungi cafe tersebut. "PRIZM juga pergi ke Comfort Seoul, menjadi tren berkat postingan Jennie. Tapi Comfort Seoul menawarkan begitu banyak konten sehingga tidak terlalu membutuhkan teriakan selebriti," tulis blog tersebut.

"Ini jelas merupakan salah satu tempat paling ikonik di Seoul. Dari toko merchandise lucu hingga pameran interaktif, serta ruang kafe dan atap tempatmu dapat melihat seluruh Seoul, Comfort Seoul memiliki semuanya," sambung blog tersebut.

Blog itu akhirnya mengatakan, "Aku tidak mendapat kesempatan untuk melihat pemandangan malam, jadi aku pasti akan kembali lebih sering. Oh, dan juga, jangan lupa untuk mencoba kopi asin-manis khas yang diseduh sendiri oleh pemiliknya untuk kalian!"

Sementara itu, Jennie dalam waktu dekat akan menyapa penonton dengan penampilan spesialnya di seri HBO "The Idol". Cewek yang digosipkan pacaran dengan V BTS Bangtan Boys itu juga sedang sibuk mempersiapkan comeback BLACKPINK kisaran Agustus nanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait