Jimin BTS Digosipkan Pacari Peserta 'Heart Signal', Banjir Respons Tak Percaya
Instagram
Selebriti

Gosip pacaran Jimin dan cewek bernama Song Da Eun ini disertai bukti-bukti dari netizen. Namun banyak yang tidak percaya atas rumor ini kecuali ada potret keduanya bersama.

WowKeren - Gosip pacaran kembali menerpa member Bangtan Boys yang kali ini jatuh kepada Jimin BTS. Idol kelahiran tahun 1995 itu saat ini banyak dirumorkan memacari peserta "Heart Signal" bernama Song Da Eun.

Gosip pacaran ini juga disertai bukti-bukti dari netizen. Pertama Jimin dan Song Da Eun disebut memiliki cincin couple. Keduanya disebut pernah membuat postingan dengan jarak empat menit di hari yang sama.

Pada 14 Juli lalu, Jimin dan Song Da Eun diduga nonton pertandingan bola bersama. Hari itu bertepatan dengan ulang tahun Song Da Eun. Selanjutnya adalah cewek itu menonton film "Allied" yang direkomendasikan Jimin.

Jimin pernah mengungkap yang ia lakukan di sela-sela waktu luang adalah menanam bunga peony dan pohon karet. Secara tidak terduga, bunga yang disukai Song Da Eun adalah peony, dan toko yang dioperasikan cewek itu memiliki banyak pohon karet


Jimin BTS Digosipkan Pacari Peserta \'Heart Signal\', Banjir Respons Tak Percaya

Source: Naver

Bukti lainnya adalah Song Da Eun yang sempat mengunggah IG Story di hari terakhir konser BTS di Jamsil dan ia pun berada di hotel sekitar sana. Mereka juga memiliki kenalan yang mem-follow satu sama lain.

Sederet bukti yang membuat Jimin digosipkan memacari Song Da Eun ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang tidak percaya atas rumor pacaran ini kecuali ada potret keduanya bersama.

"Jangan percaya, ini omong kosong. Apakah rakyat jelata meminta untuk digugat lagi?" tulis seorang netizen. "Aku akan mengakui rumor kencan jika itu memiliki bukti dua kali seperti V dan pacarnya," sambung yang lain. "Sangat bodoh, aku akan lebih percaya jika itu bersama Ha Sungwoon," tambah netizen lain.

"Dia bersama J-Hope di lapangan baseball. Dan Jo Se Ho juga mengikuti Suga. Dan orang-orang menggunakan tanggal untuk mengklaim bahwa dia berkencan dengan Lovelyz terakhir kali, kalian benar-benar mencoba memaksakan apa pun dan mengarang posting. HYBE tengah menggugat orang," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru