Jarang Bahas, Jaehyun NCT Akhirnya Singgung Momen Tinggal di Luar Negeri Kala Kecil
Instagram/_jeongjaehyun
Selebriti

Jaehyun NCT menunjukkan barang-barang favoritnya yang sama sekali tidak disangka dan salah satunya berhubungan dengan momen kala ia tinggal di luar negeri ketika masih kecil.

WowKeren - Jaehyun NCT diketahui baru-baru ini menjalani pemotretan serta wawancara solo bersama dengan majalah Elle Korea. Jaehyun memberikan penampilan mengesankan, seksi, serta dewasa dalam balutan koleksi merek mewah Prada.

Jaehyun sukses membuat penggemar menggila dengan memamerkan otot perut sempurnanya pada pemotretan solo terbarunya tersebut. Visual rupawan Jaehyun pun juga tak luput menuai pujian.

Elle Korea pun tak disangka juga membuat konten menarik bersama dengan Jaehyun. Idol kelahiran tahun 1997 itu diminta untuk menunjukkan barang-barang favoritnya.

Benda pertama yang dipilih Jaehyun pun sama sekali tidak disangka-sangka. Jaehyun menyebutkan bahwa lilin aromaterapi menjadi favoritnya sejak awal debut di 2016 lalu. Lilin tersebut merupakan koleksi Cire Trudon "Classic Candle Abd El Kader".


"Aku ingin menunjukkan ke kalian lilin favoritku. Aku sangat yakin penggemarku melihat ini beberapa kali. Aku sudah menggunakannya sejak aku debut dan masih berlanjut menggunakannya," beber Jaehyun.

"Tapi ini sepertinya pertama kalinya aku mengenalkan dengan resmi tentang lilin ini. Ini Cire Trudon 'Abd El Kader', aku sudah memiliki 4 gelas kosong dari lilin ini dan sekarang aku menggunakan yang ke-5," beber idol di bawah naungan SM Entertainment itu.

Jaehyun tak disangka menyukai bau dari lilin tersebut karena mengingatkannya ketika ia masih tinggal di Amerika Serikat. Jaehyun diketahui sempat tinggal di Connecticut, Amerika Serikat ketika berusia 5 hingga 10 tahun.

"Aromanya terasa seperti hutan. Ketika aku tinggal di Amerika ketika masih sangat kecil, daerah rumahku dipenuhi dengan hutan dan aku ingat aku hanya bermain berkeliling tanpa stres apa pun," cerita Jaehyun.

"Jadi, aroma ini mengingatkanku dengan masa itu dan seakan aku kembali ke masa kecilku. Itulah kenapa aku menyukai aroma ini," aku Jaehyun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru