Ternyata Sosok Ini yang Bikin Kim Seon Ho Mau Comeback Main Teater Pasca Kontroversi
Selebriti

Dalam jumpa pers yang diadakan baru-baru ini, Kim Seon Ho muncul untuk pertama kalinya di depan publik setelah lama absen karena kontroversi kehidupan pribadi.

WowKeren - Kim Seon Ho kembali berakting lewat drama teater "Touching the Void." Ternyata ada sosok yang membuatnya memutuskan untuk tampil di depan publik pasca kontroversi terkait kehidupan pribadinya.

Dalam jumpa pers yang diadakan pada Rabu (20/7/2022), Kim Seon Ho muncul untuk pertama kalinya di depan publik setelah lama absen karena kontroversi kehidupan pribadi.

Sebelumnya pada Oktober 2022, mantan pacar Kim Seon Ho memposting pengungkapan tentang sang aktor di komunitas online. Saat kontroversi berkembang, Kim Seon Ho meminta maaf kemudian keluar dari semua program dan menghentikan semua kegiatan hiburan.

Namun Kim Seon Ho tetap membintangi film "Sad Tropical." Karena filmnya belum dirilis, drama teater "Touching the Void" ternyata menjadi karya yang menandai kembalinya sang aktor.

Alasan Kim Seon Ho memiliki "Touching the Void" sebagai comeback aktingnya karena naskah yang sangat bagus. Bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu juga menyebut peran besar aktor Shin Sung Min.


Sosok Ini yang Bikin Kim Seon Ho Comeback Akting

Source: KBizoom

"Naskahnya sangat bagus. Aku ditawari peran dalam drama itu sekali dan kemudian aku bertemu sekali lagi melalui aktor Shin Sung Min. Faktanya, aku tidak pilih-pilih apa itu film atau drama. Aku memilihnya karena yakin bisa berkonsentrasi dan bermain bersama rekan-rekanku yang baik," ungkapnya.

Ketika ditanya apa yang telah dia lakukan selama istirahat, Kim Seon Ho menjawab, "Aku tidak melakukan apa pun selain syuting film. Itu adalah jeda. Aku mencoba untuk tenang dan tetap sehat."

Shin Sung Min, yang menyarankan Kim Seon Ho membintangi "Touching the Void" bersama dengannya berbagi tentang bagaimana dia mengenal sang aktor.

"Aku mengenal Kim Seon Ho sejak kami bekerja bersama dalam pekerjaan sebelumnya. Aku tahu bahwa dia menerima naskah dan kupikir dia sangat cocok dengan peran tersebut. Jadi, aku memintanya membaca naskah sekali lagi," ujarnya.

"Touching the Void" menggambarkan kelangsungan hidup pendaki gunung Inggris Joe Simpson dan Simon Yates, yang memanjat dinding es barat Ciula Grande di Andes Peru pada 1985. Kim Seon Ho memerankan Joe, seorang pendaki gunung muda yang terisolasi di salju gunung karena kecelakaan yang menyedihkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait