Kemiripan Wajah Jungkook BTS dan Yeseo Kep1er Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Jika diperhatikan, Jungkook dan Yeseo memang memiliki bentuk wajah yang mirip ditambah mata, hidung hingga bibir yang serupa. Saat tertawa dan makan, kedua idol ini juga begitu mirip.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys]) dan Yeseo Kep1er kini sedang ramai diperbincangkan. Namun bukan karena keduanya terlibat skandal percintaan, netizen ramai menyoroti betapa miripnya wajah mereka.

Jika diperhatikan, Jungkook dan Yeseo memang memiliki bentuk wajah yang mirip ditambah mata, hidung hingga bibir yang serupa. Saat tertawa dan makan, kedua idol ini juga menunjukkan gelagat yang sama.

Wajar jika akhirnya banyak yang berpikir bahwa Jungkook dan Yeseo aslinya adalah saudara. "Melihat mereka bersama seperti ini, mereka terlihat lebih seperti saudara kandung. Mereka terlihat seperti kelinci?" tulis seorang netizen.

"Ketika mereka tertawa, makan atau ketika mereka membuka mulut, mereka terlihat sangat mirip," sahut yang lain. "Aku bertanya-tanya seberapa mirip mereka dan mereka benar-benar mirip. Mereka benar-benar mirip mereka adalah tipe kelinci," ungkap netizen lainnya.


Kemiripan Wajah Jungkook BTS dan Yeseo Kep1er Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Wow mereka memang mirip seperti saudara kandung," lanjut yang lain. "Yah ini pertama kalinya aku melihatnya dan mereka mirip. Aku akan percaya bahkan jika kamu mengatakan dia saudara perempuan Jungkook," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Jungkook kini sedang menikmati momen beristirahat dari aktivitas grup karena BTS sedang dalam masa hiatus. Namun bukan berarti idol kelahiran tahun 1997 itu ikut hiatus dari indutri musik.

Jungkook baru saja merilis kolaborasi dengan Charlie Puth lewat lagu "Left And Right". Segera setelah dirilis, lagu itu berhasil menguasai chart musik tidak hanya di Korea Selatan saja namun juga berbagai negara di dunia.

Sedangkan Yeseo kini sedang menjalani karantina mandiri karena positif COVID-19. Agensi mengumumkan bahwa sang idol sudah menyelesaikan dua dosis vaksin. Karena kondisi ini juga, semua kegiatan Kep1er terpaksa harus ditunda termasuk fanmeeting mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait