Berat Badan Sandara Park Turun 10 Kg Hingga Jadi 37Kg, Ini Alasan Fans Tak Usah Khawatir
Instagram/daraxxi
Selebriti

Penurunan berat badan yang dramatis itulah yang membuat beberapa penggemar khawatir. Setelah mengungkapkan berat badannya, Sandara Park mengakui bahwa dia sebenarnya memiliki berat 47kg.

WowKeren - Sebuah video Sandara Park 2NE1 baru-baru ini dirilis yang menimbulkan kekhawatiran tentang kesehatan dan kondisinya. Idol tersebut tampil di episode kedua "Unnies Without An Appetite" bersama Park So Hyun dan pembawa acara Kim Sook.

Sandara jelas merupakan salah satu idol paling ikonik. Sejak debut pada tahun 2009, idol ini selalu menarik perhatian netizen dalam apapun yang dia lakukan. Sandara juga telah terbukti benar-benar serba bisa di industri ini.

Selain bakatnya yang mempesona dan karisma yang menawan, Sandara selalu memukau dengan fisiknya yang berotot, yang telah mendapatkan perhatian dari netizen di seluruh dunia. Idol itu selalu tampak dalam kondisi sempurna tapi juga terlihat sehat.

Dalam video tersebut, Sandara bercanda bahwa dia kehilangan berat badan karena tidak punya waktu untuk bertemu dengan pembawa acara. Park So Hyun juga setuju, tetapi Kim Sook tampak lebih khawatir mendengar berita bahwa kedua wanita itu telah kehilangan berat badan.

Kim Sook kemudian mengatakan bahwa Sandara saat ini hanya memiliki berat 37kg dan mengungkapkan rasa frustrasinya bahwa bahkan ketika dia berusaha sekuat tenaga untuk menurunkan berat badan, dia berjuang untuk tetap berada di pertengahan 40-an.


Berat Badan Sandara Park Turun 10 Kg Hingga Jadi 37Kg, Ini Alasan Fans Tak Usah Khawatir

Namun, penurunan berat badan yang dramatis itulah yang membuat beberapa penggemar khawatir. Setelah mengungkapkan berat badannya, Sandara Park mengakui bahwa dia sebenarnya memiliki berat 47kg. Idol itu kemudian berbagi perasaannya tentang tampil di "Video Star" dan bagaimana penampilannya saat berada di acara itu. Meskipun netizen akan tidak setuju, Sandara Park tampak tidak senang dengan penampilannya selama ini.

Tentu saja, salah satu masalah terbesar di K-Pop adalah para idol yang kekurangan berat badan untuk mencoba dan memenuhi ekspektasi netizen. Tak ayal, hal itu membuat banyak orang khawatir dengan kondisi sang idol di media sosial.

Namun, bahkan sebelum video itu dirilis, Sandara membuktikan betapa dia sangat peduli pada penggemar saat dia mentweet untuk meyakinkan mereka bahwa dia makan dengan baik. Dalam tweet tersebut, sang idol membagikan kebiasaan makannya dan bahwa meskipun dia tidak makan dalam porsi besar, dia masih makan dengan benar dan melampirkan foto-foto dia pergi keluar dan makan.

Namun, ini bukan pertama kalinya Sandara berbicara tentang berat badannya. Di masa lalu, ia mengungkapkan bahwa dia selalu kesulitan menambah berat badan karena kebiasaan makannya. "Aku tidak pernah melebihi berat 38 hingga 39kg," tulisnya.

Meskipun Sandara mungkin tampak kurus dan berat badannya mungkin turun drastis, sang idol tampaknya menjalani gaya hidup sehat, dan mungkin ada kombinasi alasan yang terkait dengan penurunan berat badannya. Selama sang idol sehat, sepertinya netizen tidak punya alasan untuk khawatir.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru