Suzy Hingga Ryujin ITZY Ikutan, Tren Rambut Sanggul Tuai Pro Kontra
Instagram
Selebriti

Tren rambut sanggul itu bisa membuat idol cewek tampak lebih garang dan karismatik seperti yang diperlihatkan Tae Yeon SNSD, Yuqi & Miyeon (G)I-DLE hingga Ryujin dan Yeji ITZY.

WowKeren - Sebuah tren rambut baru kini sedang digandrungi idol K-Pop cewek. Tren itu memperlihatkan rambut para idol yang dibelah kemudian disanggul namun bagian ujungnya dibuat mencuat.

Tren rambut sanggul itu bisa membuat idol cewek tampak lebih garang dan karismatik seperti yang diperlihatkan Tae Yeon SNSD, Yuqi & Miyeon (G)I-DLE hingga Shin Ryujin dan Yeji ITZY.

Namun tren rambut sanggul juga bisa memberikan kesan ramping dan anggun seperti milik Suzy hingga Seola & Eunseo WJSN. Rambu sanggul ini sebenarnya adalah bagian dari tren kebangkitan Y2K yang mengambil alih pada awal 2000-an.

Tren rambut sanggul ini dengan cepat menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Ada yang mengatakan penampilan itu cocok dengan selebriti namun yang lain berpikir pergi ke salon untuk sanggul yang berantakan adalah pilihan yang aneh.


Suzy Hingga Ryujin ITZY Ikutan, Tren Rambut Sanggul Tuai Pro Kontra

Source: Naver

"Hailey Bieber dan selebriti barat melakukan rambut itu sepanjang waktu," tulis seorang netizen. "Orang-orang mengatakan rambut itu oke berkat wajah mereka. Jika orang biasa melakukannya, itu hanya akan terlihat seperti rambutmu mencuat," tulis yang lain.

"Ini tidak masuk akal, tapi aku tidak mengerti orang pergi ke salon rambut hanya untuk mengikat rambut mereka dan disemprot untuk ini. Aku tidak yakin apakah saya merasa cantik," sahut yang lain. "Tentu saja cantik tapi aku akan terlihat aneh dengannya," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya idol cewek K-Pop mengikuti sebuah tren. Sebelumnya tren yang banyak diikuti adalah underboob di mana para idol memakai baju yang memperlihatkan sedikit bagian bawah payudara.

Tren underboob sama seperti rambut sanggul yang menuai pro kontra. Meski begitu, kaum cewek seolah cuek dengan adanya pro kontra itu karena sekali lagi tidak ada yang benar atau salah dalam industri fashion.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru