IVE Teaser Comeback Single 'After Like', Ini yang Bikin Netizen Auto Tertarik
Musik

Minggu (24/7) pukul 23:00 waktu setempat, akun media sosial resmi IVE merilis teaser pertama untuk comeback mereka dengan album single ke-3 berjudul 'After Like'.

WowKeren - Media Korea melaporkan pada 18 Juli lalu bahwa IVE akan segera comeback. Ini akan menjadi comeback kedua mereka tahun ini. Benar saja, girl grup besutan Starship Entertainment tersebut akhirnya secara resmi mengumumkan comeback mereka dengan merilis teaser.

Minggu (24/7) pukul 23:00 waktu setempat, akun media sosial resmi IVE merilis teaser pertama untuk comeback mereka. Rencananya, girl grup beranggotakan 6 orang tersebut akan merilis album single ke-3 berjudul "After Like" pada 22 Agustus mendatang.

Sudah bisa ditebak, dirilisnya teaser comeback pertama IVE ini mendapat banyak perhatian dari netizen di situs komunitas Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang tak sabar menantikan karya baru Jang Won Young dan kawan-kawan.

IVE Teaser Comeback Single \'After Like\', Ini yang Bikin Netizen Auto Tertarik IVE Teaser Comeback Single \'After Like\', Ini yang Bikin Netizen Auto Tertarik

Starship Entertainment


"Jjang-IVE!!! Aku suka banget, aku menantikannyaㅠ," komentar netizen. "Nggak sabar ingin melihat seberapa cantik Jang Won Young nanti. Aku menantikannya," kata netizen lainnya. "Oh itu mengingatkanku pada penyesuaian layar di masa lalu. Apa itu konsepnya?" ujar yang lain.

"Hanya melihat font yang mereka pilih untuk 'After Like', aku sudah bersemangat," kata netizen. "Mereka serius bekerja seperti sapi, kekeke. Aku menyukainya tapi aku harap baby-ku tidak sakitㅜ," komentar yang lain. "Aku masih mendengarkan 'Love Dive' kekekeke. Aku harap lagu barunya juga akan bagus," imbuh lainnya.

Dalam berita lainnya, IVE kembali meraih piala kemenangan untuk "Love Dive" di SBS "Inkigayo" yang merupakan trofi ke-10 yang diraih lagu ini. Kemenangan ini juga menandai kemenangan triple crown IVE di acara musik tersebut.

Yang membuatnya lebih mengesankan adalah "Love Dive" dirilis lebih dari tiga bulan lalu, pada 5 April 2022. Selanjutnya, "Love Dive" melampaui "Still Life" BIG BANG dan "Yet To Come" BTS (Bangtan Boys) dan sekarang menjadi lagu yang dirilis pada tahun 2022 dengan kemenangan terbanyak di acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait