Mark Batal Ikut Konser NCT Dream Akibat Positif COVID-19, Reaksi Netizen Makin Bikin Nyesek
Instagram/onyourm__ark
Musik

Mark sebelumnya telah mendapatkan tiga dosis vaksin COVID-19. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut segera menghentikan semua kegiatannya dan mengisolasi diri serta dirawat di rumah.

WowKeren - Kabar tak menyenangkan disampaikan SM Entertainment pada Senin (25/7) di mana agensi tersebut mengungkapkan bahwa Mark Lee NCT positif COVID-19 dan tak bisa berpartisipasi di konser NCT DREAM mendatang. Hal ini sungguh disayangkan, tak hanya penggemar tapi juga netizen.

"Halo, ini SM Entertainment. Mark NCT didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (25 Juli)," ungkap SM Entertainment. Lebih jauh, mereka menjelaskan bahwa Mark merasakan gejala yang tidak normal pagi itu, sehingga ia langsung menjalani tes antigen cepat dan dipastikan mengidap COVID-19.

Mark sebelumnya telah mendapatkan tiga dosis vaksin COVID-19. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut segera menghentikan semua kegiatannya dan mengisolasi diri serta dirawat di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Akibatnya, hanya 6 member yang akan berpartisipasi di konser solo kedua NCT DREAM, "THE DREAM SHOW 2: In A DREAM," yang dijadwalkan pada 29 hingga 31 Juli. SM meminta pengertian dari penggemar karena Mark batal mengikuti konser.


Mark Batal Ikut Konser NCT Dream Akibat Positif COVID-19, Reaksi Netizen Makin Bikin Nyesek

Instiz

Para netizen di situs komunitas Instiz menyayangkan batalnya partisipasi Mark di konser "THE DREAM SHOW 2: In A DREAM". Yang lebih bikin nyesek lagi, ini adalah konser pertamanya bersama NCT DREAM.

"Tahukah kalian bahwa ini adalah 'Dream Show' pertama Mark? Apa yang harus dilakukan..." komentar netizen. "Bagaimana dunia bisa seperti ini..." kata netizen lainnya. "Ah bagaimana ini bisa terjadi? Ah, timing-nya..." ujar yang lain.

"Serius, Corona, tolong mati saja. Tolong, hatiku hancur," kata netizen. "Apa? Serius, sialan, Corona tidak tahu malu," komentar netizen. "Corona itu menyebalkan. Ini adalah konser Dream pertama Mark..." ujar netizen. "Ini tidak mungkin terjadi... Hatiku hancur... Ah... Konser Dream pertama Mark..." imbuh lainnya.

Semoga Mark cepat sembuh dan bisa berpartisipasi di kegiatan NCT lainnya di masa mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait