Jisoo Terpantau Makin Kurus Jelang Comeback BLACKPINK Jadi Perbincangan
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK bakal comeback kisaran Agustus mendatang. Agensi itu membeberkan biaya yang dikeluarkan untuk syuting video musik Rose cs.

WowKeren - BLACKPINK telah dikonfirmasi segera comeback. Menurut perwakilan YG Entertainment, girl grup yang digawangi oleh Jennie cs itu sudah ditahap pertengahan syuting video musik lagu comeback mereka.

Baru-baru ini, Jisoo mengunggah foto selfie cantiknya dengan nuansa hitam putih. Potret terbaru idol kelahiran tahun 1995 ini menuai sorotan netizen Korea Selatan karena ia terpantau jadi makin kurus.

"Hul ... Wajahnya menyusut setengah ukuran lagi," tulis seorang netizen. "Banyak penggemar mengatakan bahwa dia kehilangan banyak berat badan. Mereka benar-benar tidak membiarkan apa pun terlewati," imbuh netizen lain.

"Setiap kali mereka comeback, dia kehilangan berat badan. Aku ingat dia melakukannya untuk HYYT juga," imbuh yang lain. "Apakah dia memiliki berat badan yang harus diturunkan sejak awal," pungkas netizen lainnya.


Jisoo Terpantau Makin Kurus Jelang Comeback BLACKPINK Jadi Perbincangan

Source: Instagram

Di sisi lain, YG Entertainment sebelumnya sudah mengumumkan bahwa BLACKPINK bakal comeback kisaran Agustus mendatang. Agensi itu secara khusus membeberkan biaya yang dikeluarkan untuk syuting video musik comeback Rose cs.

"Biaya produksi tertinggi yang pernah dikeluarkan. Seluruh proses berjalan lancar karena dipersiapkan dengan cermat di bawah rencana yang matang," ungkap perwakilan YG Entertainment.

BLACKPINK juga sudah dikonfirmasi akan menggelar tur dunia usai promosi comeback. "Untuk memperluas hubungan emosional BLACKPINK dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan melakukan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl group K-pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka," tutur perwakilan YG.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis MV kolaborasi dengan PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bertajuk "Ready For Love". Girl grup ini menggelar konser virtual di Amerika Serikat pada akhir Juli ini. Jangan sampai ketinggalan mendukung comeback BLACKPINK ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru