3 Member NCT Gabung, Sungchan dan Shotaro Mainkan Cabang Ini di 'ISAC 2022'
Instagram/nct
Selebriti

Sungchan, Shotaro, dan anggota NCT ini dipastikan akan memberikan penampilan spesial di ISAC tahun ini. Dua di antaranya memamerkan tengah berlatih olahraga ini.

WowKeren - Sebelumnya, media melaporkan bahwa NCT akan menjadi salah satu grup idol K-Pop yang memeriahkan acara kompetisi olahraga "Idol Star Athletics Championships" (ISAC). SM Entertainment kemudian membenarkan mengenai kabar tersebut.

SM Entertainment menyebutkan bahwa 3 anggota NCT ayang akan memeriahkan "ISAC". Mereka adalah Jungwoo, Shotaro, dan Sungchan.

Sungchan sendiri mengungkapkan kepada penggemar melalui Bubble mereka berlatih keras namun berhati-hati agar tidak cidera. Keduanya juga sangat antusias mengignat ini adalah pengalaman pertama mereka di "ISAC".

"Apakah kalian mendengar berita bahwa kami akan pergi ke ISAC? Dengan Jungwoo Hyung dan Taro Hyung hehe. Kami berlatih keras agar bisa meraih hasil yang baik. Kamu akan sangat menantikannya, kan?" ucap Sungchan pada (26/7).

Shotaro NCT menunjukkan video berlatih panahan

Sumber: Twitter


Kemarin, Jumat (29/7) Shotaro juga menunjukkan video yang menunjukkan bahwa ia tengah berlatih memanah. Sungchan melalui Bubble juga melakukan hal sama. Ini secara tidak langsung membocorkan bahwa Shotaro dan Sungchan akan mengikuti cabang olahraga panahan di "ISAC" tahun ini.

"Apa yang sedang kamu lakukan? eungeung. Hari ini sangat panas, bukan?" sapa Sungchan.

Sungchan NCT menunjukkan video berlatih panahan

Sumber: Twitter

Idol kelahiran tahun 2001 itu memastikan bahwa ia berusaha keras untuk "ISAC". Sungchan mengaku tidak ingin membuat para penggemar kecewa dan rajin berlatih.

"Haha menurutmu aku akan bisa melakukannya dengan baik atau tidak? Aku bekerja keras. Jadi aku harus melakukannya dengan baik!!" ucap Sungchan.

"Kalian akan datang mendukungku sehingga aku tidak akan membuat kesalahan ~? Ah aku merasa dikuatkan. Terima kasih!! Aku akan melakukan yang terbaik," tutup Sungchan dengan memberikan emoji hati hijau.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait