BLACKPINK Rilis Trailer Jadwal Comeback Hingga Tur, Penantian Fans Terbayar
Musik

Setelah diumumkan akan segera comeback, BLACKPINK akhirnya merilis trailer berisi jadwal kegiatannya menjelang penghujung tahun 2022 mulai dari rilis lagu hingga tur.

WowKeren - Kabar gembira untuk fans BLACK PINK. Membayar penantian BLINK selama lebih dari 2 tahun, girl grup besutan YG Entertainment itu telah mengungkapkan rencana besar di penghujung tahun 2022 ini.

Pada 1 Agustus, BLACKPINK merilis trailer comeback yang menarik bertajuk "BORK PINK" sambil mengumumkan recana mereka untuk 3 bulan mendatang. Agenda Jennie cs itu dimulai dari bulan Agustus hingga Oktober daan kemungkinan masih terus berlanjut di penghujung tahun.

Photo-INFO

Bottom-INFO

BLACKPINK berencana meluncurkan single pra-rilis pada bulan Agustus. Kemudian mereka akan mengungkap album baru pada bulan September, dengan kata lain comeback semakin dekat.

Yang lebih menarik, BLACKPINK menutup promosi album baru mereka dengan menyapa fans secara langsung. Mereka bakal memulai tur dunia pada Oktober mendatang.


Sebelumnya, YG Entertainment telah mengumumkan comeback BLACKPINK sambil menjanjikan tur yang spektakular.

"Banyak musik dengan gaya BLACKPINK telah siapkan dengan penuh perjuangan dalam waktu lama. BLACKPINK akan memulai tur dunia terbesar yang pernah ada untuk girl grup K-Pop pada akhir tahun bersamaan dengan comeback untuik memperluas komunikasi dan jangkaun dengan fans di seluruh dunia. Kami akan melanjutkan proyek berskala besar untuk grup juga," kata YG Entertainment.

Sementara itu, baru-baru ini BLACKPINK telah merilis lagu spesial mereka "Ready for Love" di konser "The Virtual BLACKPINK" bekerja sama dengan gim PUBG Mobile. MV lagu tersebut setidaknya sudah ditonton lebih dari 28 juta kali di YouTube sejak rilis pada 28 Juli lalu.

Secara khusus, kembalinya BLACKPINK telah dinantikan banyak pihak mengingat mereka terakhir kali merilis album pada Oktober 2020. Album mereka sebelumnya, "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls' telah memecahkan rekor penjualan album girl grup terbanyak di pekan pertama dengan menjual 590.000 copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait