Ungkap Alasan Jarang Nongol di Weverse, V BTS Malah Bikin Fans Ngakak
Instagram
Selebriti

V dikenal aktif di Weverse, karena secara konsisten mengunggah foto, membuat postingan, dan membalas penggemar namun akhir-akhir ini jarang membuat penggemar bertanya-tanya apa yang tengah dilakukannya.

WowKeren - Belakangan ini V diketahui agak jarang berinteraksi dengan penggemarnya di Weverse. Padahal para member Bangtan Boys dikenal sering berinteraksi dengan penggemar dan terus memperbarui update terbaru melalui berbagai platform media sosial seperti Twitter dan aplikasi komunikasi penggemar HYBE, Weverse.

Bahkan secara khusus, V adalah salah satu anggota yang paling aktif di Weverse, karena secara konsisten mengunggah foto, membuat postingan, dan membalas penggemar agar tetap terhubung dengan mereka. Namun akhir-akhir ini, V sangat diam di Weverse membuat penggemar bertanya-tanya apa yang tengah dilakukannya.


Ungkap Alasan Jarang Nongol di Weverse, V BTS Malah Bikin Fans Ngakak
Twitter

Banyak penggemar kemudian berspekulasi bahwa V meluangkan waktu untuk beristirahat dan memulihkan tenaga dengan meluangkan waktu untuk dirinya sendiri setelah BTS mengumumkan bahwa mereka akan hiatus dari aktivitas grup dan lebih fokus pada aktivitas solo agar para anggota dapat memulihkan tenaga. Jadi, penggemar hanya mengira V juga meluangkan waktu untuk beristirahat.

Ungkap Alasan Jarang Nongol di Weverse, V BTS Malah Bikin Fans Ngakak
Twitter

Kemudian pada 17 Agustus, V muncul ke Weverse untuk pertama kalinya setelah beberapa saat dan mengungkapkan alasan lucu mengapa dia tidak ada di aplikasi. Dalam kesempatan tersebut V memposting foto di Weverse yang mengatakan "pembaruan", dan penggemar dengan cepat mengungkapkan betapa mereka merindukannya.

Seorang penggemar menulis posting yang mengatakan, "Kim Tae Hyung, aku merindukanmu ..." dan V menjawab dengan mengatakan, "Karena aku lupa kata sandi Weverse-ku." Pemilik nama asli Kim Taehyung ini pun terus berkomunikasi dengan penggemar lagi dan membuat mereka tertawa usai mengungkapkan bahwa dirinya bingung dengan pembaruan Weverse dan juga hanya memberi fans pembaruan sambil menanggapi komentar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait