Tebarkan Positif Vibes, Ini Cara Jisoo BLACKPINK Hadapi Beban dan Tekanan Jelang Comeback
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Sebagai seorang idola yang digandrungi begitu banyak penggemar, Jisoo berpegang teguh untuk memberikan yang terbaik dalam comeback album studio 'BORN PINK'.

WowKeren - Menjelang comeback BLACK PINK, secara serentak penggemar memberikan dukungannya untuk menyambut karya terbaru dari girl grup satu ini. Melalui proyek comeback "BORN PINK", secara bertahap para member memberikan kabar terbaru terkait comeback albumnya.

Comeback yang terlaksana setelah satu tahun 10 bulan ini nyatanya membuat para member BLACKPINK mempersiapkan dengan matang. Dalam persiapannya, Jisoo mengungkapkan sebagian hal yang ia lakukan.

Pada 18 Agustus, Jisoo membahas tentang comeback terbarunya bersama majalah Marie Claire untuk pemotretan foto sampul edisi September. Dalam pemotretan tersebut, Jisoo kembali menampilkan sisi berani dan elegannya dan menangkap berbagai pesonanya.

Jisoo secara terbuka mengungkapkan bahwa hatinya berdebar-debar karena kegembiraan yang ia rasakan menjelang comeback "Pink Venom", lagu pra-rilis BLACKPINK. Lewat comeback ini, Jisoo dapat menunjukkan berbagai aspek dirinya melalui pemotretan tersebut.

Tebarkan Positif Vibes, Ini Cara Jisoo BLACKPINK Hadapi Beban dan Tekanan Jelang Comeback

Sumber: Soompi


"Aku harap pemotretan ini akan menjadi hadiah yang bagus untuk penggemarku," tutur Jisoo. Ia juga berkomentar bahwa ia menaruh perhatian besar pada detail untuk album studio kedua grup "BORN PINK". Oleh karena itu, Jisoo berharap jika semua orang menikmati comeback BLACKPINK kali ini.

"Tahun ini, di atas segalanya, aku ingin menunjukkan sisi baru dari diriku sebagai seorang musisi. Aku berharap aku dapat menyampaikan energi bahagia kepada orang lain melalui musik. Aku harap semua orang dapat menikmati comeback BLACKPINK," ungkap Jisoo. Comeback dalam waktu yang cukup lama tentunya memiliki persiapan tersendiri bagi Jisoo dan teman-teman satu grupnya.

Maka dari itu, pastinya ada beban atau tekanan yang menghampiri mereka menjelang tampil di hadapan publik lagi melalui karya baru. Secara positif, Jisoo justru menggunakan beban dan tekanan itu dengan cara positif yaitu mengendalikan emosi dengan baik.

"Jika kamu percaya pada diri sendiri, jangan mudah terpengaruh oleh emosimu dan lakukan yang terbaik di setiap saat. Kamu tidak akan menyesal nantinya," katanya.

"Aku sangat merindukanmu, dan aku menghitung hari sampai kita bertemu lagi," pungkas Jisoo kepada penggemarnya. Sementara itu, lagu pra-rilis "Pink Venom" akan dirilis pada 19 Agustus yang mana telah diikuti teaser yang menarik perhatian.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru