Sooyoung Girls' Generation Tetap Keluhkan Ini Usai Sembuh dari COVID-19
Instagram/girlsgeneration
Selebriti

Di toko bunga, seorang florist memperkenalkan mereka dengan berbagai jenis bunga, termasuk sage biru. Terkait bunga tersebut, penjual bunga mengatakan seperti apa aromanya.

WowKeren - Pada episode 16 Agustus dari acara televisi JTBC "Soshi TamTam", Sooyoung dan Yoona Girls' Generation mengunjungi toko bunga untuk membuat taman mini di rumah. Di sini, Sooyoung mengungkapkan kesedihannya karena kehilangan indra penciuman setelah tertular COVID-19.

Di toko bunga, seorang florist memperkenalkan mereka dengan berbagai jenis bunga, termasuk sage biru. Terkait bunga tersebut, penjual bunga menyatakan, "Sage biru mengeluarkan aroma yang mirip dengan lavender, tapi jauh lebih lembut."

Kemudian, dia memberikan sage biru kepada Yoona terlebih dahulu, yang menciumnya dan berkomentar, "Oh, ya. Baunya jelas lebih lembut." Bunga tersebut kemudian diteruskan ke Sooyoung.

Sooyoung mencium bau bunga, tapi langsung mengerutkan kening karena dia tidak bisa mencium bau apa pun darinya. Dia mencoba menciumnya lagi, dan bertanya pada Yoona, "Apakah benar-benar ada aroma yang bisa kamu cium dari ini?"


Sooyoung Girls\' Generation Tetap Keluhkan Ini Usai Sembuh dari COVID-19 Sooyoung Girls\' Generation Tetap Keluhkan Ini Usai Sembuh dari COVID-19 Sooyoung Girls\' Generation Tetap Keluhkan Ini Usai Sembuh dari COVID-19

SBS Star

Ketika Yoona mengatakan kepadanya bahwa dia bisa, Sooyoung memasang wajah sedih dan berkomentar, "Kurasa aku kehilangan indra penciuman setelah COVID-19." Dia melanjutkan, "Ini memiliki aroma seperti lavender? Benarkah? Aku tidak bisa mencium apa pun! Serius, aku sangat sedih. Ini benar-benar menjengkelkan."

Saat para member Girls' Generation lainnya menonton kembali bagian video ini bersama-sama, mereka mengungkapkan kesedihan tentang Sooyoung yang mengalami efek pasca COVID-19 dan memberi tahu Sooyoung bahwa itu tidak akan lama sampai dia pulih.

Kwon Yuri berkata, "Ini akan segera kembali, bukan?” lalu Seohyun juga berkata, "Ya, ya. Jangan khawatir. Akan segera pulih, unnie." Menanggapi hal ini, Sooyoung tersenyum pahit dan berkata, "Benar? Itu akan segera kembali, kan?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru