Penampilan BLACKPINK di Preskon Comeback Jadi Perhatian, Ada yang Disebut Mirip Aktris Hollywood
YG Entertainment
Selebriti

Gaya keren dan elegan Jennie dan kawan-kawan di konferensi pers perilisan lagu terbaru mereka ini menjadi topik pembicaraan para netizen di komunitas online TheQoo.

WowKeren - Menjelang comeback dengan lagu pra-rilis bertajuk "Pink Venom", BLACKPINK (Black Pink) mengadakan konferensi pers. Dalam konferensi pers yang digelar pada Jumat (19/8) jam 10 pagi waktu setempat ini, girl grup besutan YG Entertainment tersebut tampil anggun dan mengesankan.

Lisa mengenakan dress hitam bermodel halter yang dipadukan dengan sepatu boots warna senada. Poninya kali ini diatur sedikit berbeda dari biasanya. Jisoo terlihat cantik seperti biasa dengan gaun hitam bermodel kemben serta rambut dikuncir.

Jennie meninggalkan sejenak imej garangnya di "Pink Venom" dengan mini dress abu-abu bermodel kemben serta sepatu hak tinggi. Terakhir, Rose terlihat manis dengan mini dress hitam dan rambut pirang panjangnya yang dibiarkan terurai.

Gaya keren dan elegan Jennie dan kawan-kawan di konferensi pers perilisan lagu mereka ini menjadi topik pembicaraan para netizen di komunitas online TheQoo. Sudah bisa ditebak, netizen dibuat terpukau dengan visual keempat member BLACKPINK.


Penampilan BLACKPINK di Preskon Comeback Jadi Perhatian, Ada yang Disebut Mirip Aktris Hollywood

TheQoo

"Mereka serius menjadi lebih mewah," komentar netizen. "Gila, gaun mereka semua cocok untuk mereka," kata netizen lainnya. "Setiap kali aku melihat BLACKPINK, mereka kelihatan sangat kaya," ujar yang lain.

"Jisoo sangat cantik. Dia kelihatan seperti yang mulia ratu," kata netizen. "Lisa terlihat seperti aktris asing, dia kelihatan seperti aktris action Hollywood," komentar yang lain. "Lisa benar-benar memberikan vibe model. Seperti yang diharapkan BP keren banget, mereka sangat cantikㅠㅠㅠㅠㅠ," imbuh lainnya.

Sementara itu, pada 28 Agustus, BLACKPINK akan tampil di MTV VMA, salah satu dari empat upacara penghargaan musik utama di AS, menjadi girl grup K-pop pertama yang melakukannya. Setelah merilis full album kedua mereka pada 16 September, mereka akan memulai tur dunia skala besar yang dimulai di Seoul dan berlanjut di Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Oseania.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru