Bakal Tunjukkan Sisi Baru, Lee Yoo Mi Rela Lakukan Ini Demi Siapkan Perannya di 'Mental Coach Jegal'
Instagram/leeyoum262
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Mental Coach Jegal', tvN merilis beberapa foto adegan Lee Yoo Mi serta mengungkap persiapan aktingnya seperti berikut ini.

WowKeren - TvN semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Mental Coach Jegal". Salah satunya dengan merilis foto adegan Lee Yoo Mi yang berperan sebagai Cha Ga Eul.

"Mental Coach Jegal" bercerita tentang seorang mantan atlet nasional yang berhenti dari dunia olahraga usai menyebabkan skandal. Dia akhirnya menjadi pelatih mental untuk membantu mantan atlet profesional dan para atlet yang sedang mengalami keterpurukan.

Lee Yoo Mi yang meroket berkat "Squid Game" and "All of Us Are Dead" akan menunjukkan sisi baru lewat "Mental Coach Jegal". Dalam drama ini Lee Yoo Mi berperan sebagai Cha Ga Eul, skater trek pendek menjanjikan yang sedang mengalami kemerosotan. Dia akhirnya berjuang untuk bangkit dengan bantuan dari pelatih mental Jegal Gil (Jung Woo).

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan ekspresi dingin Cha Ga Eul saat berhadapan dengan seseorang. Dia tidak mengungkapkan emosi apapun dan hanya menatap tajam seorang pria yang ada di depannya. Dalam foto ini, Cha Ga Eul seolah sedang berusaha untuk menutupi perasaannya yang sebenarnya.

Di foto yang lain, Cha Ga Eul terlihat sedang berada di gelanggang es dan bersiap untuk lomba. Wajahnya tampak sangat serius dan suasana di lokasi tersebut dipenuhi dengan ketegangan.


Tatapan tajam Cha Ga Eul mengisyaratkan keinginannya yang kuat untuk kembali meraih kesuksesan dan dia benar-benar tenggelam dalam kompetisi. Karena itulah pemirsa sangat penasaran untuk mengetahui apakah dia mampu mengatasi kegagalannya.

Terkenal Berkat \'Squid Game\', Lee Yoo Mi Bakal Tunjukkan Sisi Baru Lewat \'Mental Coach Jegal\'

Source: tvN

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, tim produksi turut memuji kemampuan akting Lee Yoo Mi serta persiapannya untuk drama ini. Mereka juga menyatakan bahwa aktris 28 tahun tersebut akan menunjukkan sisi baru lewat drama ini.

Tim produksi menyatakan, "Semangat Lee Yoo Mi untuk proyeknya luar biasa. Bahkan sebelum syuting dimulai, dia bekerja keras untuk berlatih skating trek pendek dan kebugaran untuk menggambarkan perannya sebagai skater trek pendek Cha Ga Eul."

"Sejak hari pertama syuting, dia membuat kagum staf dengan postur stabil seperti atlet yang sebenarnya. Pemirsa akan dapat menemukan sisi baru dan menawan dari Lee Yoo Mi. Tolong nantikan 'Mental Coach Jegal'," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Mental Coach Jegal" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Poong, The Joseon Psychiatrist" pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 12 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait