Skill Vokal NewJeans Saat Nyanyikan 2 Lagu Ini Secara Live Jadi Sorotan, Status Rookie Disinggung
Twitter/NewJeans_ADOR
Musik

NewJeans baru-baru ini menjadi sorotan saat menyanyikan lagu-lagunya dengan dua cara berbeda meski sama-sama live. Kemampuan vokal para member pun menjadi bahan pembicaraan netizen.

WowKeren - NewJeans telah memulai kariernya dengan kuat. Baru resmi debut awal Agustus ini, girl grup yang diproduseri Min Hee Jin itu telah menduduki puncak chart dengan lagu "Attention" hingga menang di acara-acara musik.

Dengan prestasi yang mengagumkan, NewJeans secara otomatis mendapatkan banyak sorotan. Baru-baru ini, kemampuan vokal Minji, Danielle, Hanni, Haerin dan Hyein turut menjadi perhatian netizen Korea hingga status rookie mereka dipertanyakan karenanya.

Pada 21 Agustus, NewJeans telah memenangkan trofi SBS "Inkigayo" dan menunjukkan panggung encore di mana mereka bisa menyanyi secara live. Saat membawakan "Attention", vokal para member menjadi pembicaraan hangat netizen di forum online.

"Ketika pertama kali mendengar lagu ini, aku tidak mengira vokalnya begitu 'upbeat' sehingga sepertinya sulit dinyanyikan secara live. Aku jadi ingin dengar 'Hype Boy' juga," kata salah satu netizen.


"Cukup bagus? Danielle serba bisa, warna suaranya bagus," sahut netizen lain. "Bukannya mereka payah... semakin banyak mereka berlatih di atas panggung, semakin bagus mereka jadinya," imbuh netizen lain.

Masih berhubungan dengan skill bernyanyi NewJeans, sebuah video MR Removed dari penampilan "Hype Boy" mereka beredar di dunia maya. Berbeda dari encore "Attention", kali ini suara para member NewJeans terekam saat mereka sedang menari. Meski kurang stabil karena koreografi intens, kemampuan mereka mendapatkan pujian dari netizen.

"Meskipun suara mereka sedikit tidak stabil karena koreografi yang intens, mereka tetap bernyanyi dengan keras dari awal hingga akhir," komentar seorang netizen.

"Bukankah ini terlalu bagus untuk grup rookie?" sambung netizen yang lain. "Ini jelas lebih baik daripada lipsync untuk menyembunyikan kemampuan mereka," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait