Antusias Hong Eunchae LE SSERAFIM Ngegemesin Banget Perdana Naik Pesawat ke Luar Negeri
Selebriti

Sebelumnya, LE SSERAFIM tengah melakukan kegiatan secara penuh di Jepang sehingga mengharuskan mereka mengunjungi negera tersebut yang mana menjadi pertama kalinya Hong Eunchae naik pesawat.

WowKeren - Merupakan sebuah pengalaman baru bagi Hong Eunchae LE SSERAFIM naik pesawat ke luar negeri bersama rekan grupnya. Apalagi, ini merupakan pengalaman perdana Eunchae menuju ke Jepang untuk manggung.

Seperti diketahui, LE SSERAFIM telah melakukan kegiatan penuh ke Jepang untuk jadwal luar negeri pertama mereka. Dan tidak ada yang lebih semangat dari maknae mereka, Eunchae. Dalam vlog terbaru LE SSERAFIM, terungkap bahwa ini adalah pertama kalinya Eunchae naik pesawat.

Idola satu ini tidak bisa menahan kegembiraannya saat ia menceritakan pengalamannya kepada penggemar di konten vlogging reguler mereka, "[FIM-LOG]". Dikarenakan Eunchae baru berusia 17 tahun di Korea, wajar jika dirinya belum pernah merasakan naik pesawat. Lalu, ketika berjuang di tengah pandemi membuat Eunchae tidak bisa bepergian saat itu.

Di sisi lain, anggota lainnya yakni Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon sebelumnya sering bepergian saat masih debut bersama IZ*ONE. Sementara Huh Yunjin dan Kazuha keduanya naik pesawat dari luar negeri ke Korea Selatan ketika mereka menjadi trainee.

Eunchae menghabiskan sebagian besar penerbangannya melihat ke luar jendela. "Terbang, terbang. Pesawatnya terbang. Berhasil lepas landas!" seru Eunchae di kamera vlog-nya. Ia sangat menggemaskan sehingga Chaewon tidak bisa menahan diri untuk memotret maknae itu.


Selama perjalanan, Eunchae menghabiskan waktunya dengan melihat ke luar jendela van dengan menikmati pemandangan. Meski sudah tidak di pesawat lagi, ini merupakan pengalaman pertama Eunchae ke luar negeri dan ekspresinya penuh dengan kekaguman sangat menarik untuk diperhatikan.

Meski ia merupakan anggota girl grup yang diantisipasi pada masa mendatang, tidak dapat dipungkiri jika Eunchae penuh kekaguman. Dan para anggota LE SSERAFIM tidak bisa mengabaikan setiap ekspresi Eunchae yang menggemaskan. Mereka bahkan berfoto dengan maskot kartun bandara atas permintaan Eunchae.

Sepertinya, berfoto di depan maskot kartun bandara merupakan daftar keinginan Eunchae ketika bepergian jauh. Foto kebersamaan LE SSERAFIM itu pun menjadi viral setelah diposting ulang di komunitas online dan berhasil mengumpulkan lebih dari 66 ribu tampilan. Semua orang memuji betapa lucunya Eunchae serta menjad viral karena netizen kagum dengan betapa lugunya Eunchae saat itu.

"Ah, dia sangat manis. Tipe orang pada umumnya yang kagum ketika pergi ke luar negeri pertama kali," ungkap penggemar. "Terkesiap, dia sangat imut. Aku perlu melihat videonya," tulis lainnya. "Anak yang manis, bahkan ia diperlakukan sangat lucu oleh kakak-kakaknya," ujar yang lain. "Imut-imut sekali," komentar lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru