BLACKPINK Tuai Kontroversi Usai Masuk Nominasi 'Group of The Year' VMAs 2022?
YG Entertainment
Selebriti

BLACKPINK bakal tampil membawakan 'PINK VENOM' di acara MTV VMAs 2022. BLACKPINK juga masuk dua nominasi di ajang penghargaan untuk video musik tersebut.

WowKeren - Comeback BLACKPINK (Black Pink) jadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar dan diantisipasi berbagai pihak. Termasuk rencana penampilan BLACKPINK di MTV Video Musik Awards atau VMAs 2022 yang akan menampilkan lagu teranyar mereka, "PINK VENOM".

Menurut pengumuman dari YG Entertainment, BLACKPINK akan menampilkan “PINK VENOM” di VMA 2022 yang akan digelar di Newark, New Jersey, Amerika Serikat. Kabar ini tentu saja sukses membuat para penggemar sangat senang dan antusias karena akhirnya bisa melihat penampilan langka idola mereka dalam sebuah upacara penghargaan.

Namun, saat upacara penghargaan belum berlangsung, BLACKPINK kini terlibat dalam kontroversi. Hal itu berawal dari pengumuman nominasi untuk penghargaan “Group of The Year” yang diumumkan pihak penyelenggara VMAs 2022 pada malam 22 Agustus kemarin. Di mana BLACKPINK dinominasikan bersama BTS (Bangtan Boys), City Girls, Foo Fighters, Imagine Dragons, Måneskin, Red Hot Chili Peppers dan Silk Sonic, sementara Coldpay dan album studio ke-9 mereka tidak disertakan.


BLACKPINK Tuai Kontroversi Usai Masuk Nominasi \'Group of The Year\' VMAs 2022?

Kbizoom

Padahal, untuk memenuhi syarat masuk nominasi VMA adalah masa kerja dari Juli 2021 hingga Juni 2022. Di mana pada masa itu, BLACKPINK tidak merilis produk musik atau video musik resmi apa pun. Selanjutnya, penyelenggara juga memposting Tweet dengan judul: “@BLACKPINK akan membuat sejarah dua kali dalam satu malam di #VMA tahun ini”.

Beberapa penggemar berdebat tentang legitimasi BLACKPINK di VMA 2022. Sementara yang lain percaya ini mungkin cara yang digunakan VMA untuk menarik perhatian. Mereka mengingat kurangnya profesionalisme VMA.

Selain nominasi mereka untuk "Group of The Year", BLACKPINK juga dinominasikan dalam "Best Metaverse Performance". Selain itu, Lisa juga dinominasikan untuk "Best K-pop" sebagai artis solo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru