Bukti Self Love, Cha Eunwoo ASTRO Pilih Jadi Dirinya Lagi Kalau Terlahir Kembali
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Ketika ditanya sosok seperti apa yang ingin dimiliki Cha Eunwoo ketika ia dilahirkan kembali, member dari grup ASTRO ini dengan percaya diri jika dirinya tidak ingin berubah menjadi siapa-siapa.

WowKeren - Begitu banyak pujian demi pujian yang diterima oleh Cha Eunwoo ASTRO karena visualnya. Bagaimana tidak, idola sekaligus aktor satu ini tidak ada hentinya mendapat pujian karena ketampanannya.

Tak hanya dipenuhi dengan ucapan rasa syukur, Cha Eunwoo mendefinisikan mencintai diri sendiri secara sederhana. Ketika ia menjadi bintang sampul untuk majalah Cosmopolitan Korea edisi September, Cha Eunwoo bermain permainan keseimbangan di tengah syuting pemotretannya pada 22 Agustus.

Ada satu pertanyaan yang diajukan kepada Cha Eunwoo tentang bereinkarnasi. Dan menariknya, jawaban Cha Eunwoo inilah yang memperlihatkan dirinya mencintai diri sendiri atau yang akrab disebut self-love.

"Jika kamu dilahirkan kembali, apakah kamu ingin menjadi Cha Eun Woo lagi atau orang favorit Cha Eun Woo?" tanya pihak pewawancara. Idola satu ini menjawab dengan jelas jika dirinya tidak ingin berubah menjadi siapa-siapa.

"Aku memilih untuk dilahirkan kembali sebagai diriku sendiri," ungkapnya penuh dengan kepercayaan diri. Tak hanya itu, ketika memilih ia akan menjadi dirinya sendiri lagi apabila dilahirkan lagi muncul pertanyaan lain.


Cha Eunwoo harus memilih apakah ia ingin menjadi aktor maupun idola lagi di kehidupan keduanya atau justru menjalani profesi lain. "Karena aku sudah mencoba dua hal itu sekali, aku ingin melakukan sesuatu yang berbeda," jelasnya kemudian.

Menariknya, penggemar menanggapi pendapat tentang Cha Eunwoo yang ingin terlahir menjadi dirinya sendiri menuai reaksi kocak. Penggemar justru meminta Cha Eunwoo memberikan "kesempatan" kepada orang lain untuk memiliki wajahnya apabila dilahirkan kembali.

"Ayo~ Kamu bisa sedikit bermurah hati dan membiarkan orang lain memiliki wajah itu di kehidupan selanjutnya, kan~?" komentar penggemar. "Eunwoo, aku juga ingin memiliki wajahmu sekali..." tulis lainnya. "Aku tidak tahu Cha Eunwoo adalah orang yang egois (sarkasme). Kamu harus berbagi wajah itu dengan dunia!" ungkap yang lainnya.

"Maksudku, Cha Eun Woo pada dasarnya memenangkan lotre segera setelah ia lahir di departemen penampilan. Jadi," tulis yang lainnya. "Maaf Eunwoo, ada antrean panjang orang yang menunggu untuk memiliki wajah itu selanjutnya jadi kamu harus pergi ke belakang," ungkap yang lainnya lagi.

Tidak dapat disangka jika komentar-komentar penggemar membuat terhibur dan kocak. Selain itu, Cha Eunwoo merupakan sosok yang didefinisikan sebagai self love.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait