Jennie BLACKPINK Dandani Dancer di MV 'Pink Venom' dari Kepala Sampai Ujung Kaki, Sekece Apa?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Seorang dancer yang muncul di MV 'Pink Venom' mengungkapkan jasa Jennie BLACKPINK atas penampilannya. Intip gaya ciptaan Jennie dari atas hingga bawah sang dancer.

WowKeren - Jennie BLACK PINK kembali membuktikan kebolehannya memadupadankan pakaian. Bukan untuk dirinya sendiri, kali ini dancer BLACKPINK yang muncul di MV "Pink Venom" menunjukkan hasil karya sang idol yang kece.

Pada 23 Agustus, dancer Bengal Park mengunggah gaya ciptaan Jennie melalui Instagram Story-nya. Dancer wanita itu didandani dari kepala hingga ujung kaki oleh Jennie.

Dalam unggahannya, Bengal Park memperlihatkan detail di mana ia mengenakan crop top lengan panjang bermotif khas gaya jalanan yang dilengkapi dengan sarung tangan. Untuk bawahan ia memakai celana jeans baggy yang terlihat nyaman dipakai bergerak.

"Pakaianku di 'Pink Venom' dipilih oleh Jennie sendiri! Dia memilih setiap itemnya!" kata Bengal Park.

Dalam MV "Pink Venom", Bengal Park muncul ketika Jennie dan Lisa berbagi rap ikonik. Pakaian dancer yang cocok dengan gaya mereka berdua menunjukkan kepekaan fashion Jennie yang kuat.


Jennie BLACKINK Dandani Dancer di MV \'Pink Venom\' dari Kepala Sampai Ujung Kaki, Sekece Apa?

Source: InstaStory

Sebelum ini, Jennie berkontribusi pada gaya dirinya sendiri di MV BLACKPINK lain. Hal itu sempat diungkapkan oleh stylist mereka. Sebagai contoh, aksesori Hanbok dan "diamond tear" di MV "How You Like That" semuanya dibuat menggunakan ide-ide Jennie.

Pada 2021, Jennie mengerjakan konsep, gaya rambut dan riasannya untuk pemotretan dengan majalah Vogue Korea bak editor sendiri. Membuatnya semakin diakui dengan kemampuannya melakukan pekerjaan dengan fashion.

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK telah merilis single "Pink Venom" pada 19 Agustus. Kembalinya BLACKPINK ke industri setelah 1 tahun 10 bulan tanpa aktivitas membuat mereka mendapatkan sambutan gempar fans seluruh dunia.

Nantinya, BLACKPINK akan merilis full album kedua "BORN PINK" pada 16 September mendatang. Setelah masa promosi selesai, mereka akan memulai tur dunia skala besar yang akan digelar hingga tahun 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru