Sikap Malu-malu V BTS di Bandara Terbalik dengan Harga Berani Fashion Airport
Instagram/thv
Selebriti

V BTS diketahui melenggang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghadiri jadwal pribadinya hari ini, Rabu (24/8). Media memberikan pujian atas sikap rendah hatinya di bandara.

WowKeren - Rabu, 24 Agustus, V Bangtan Boys muncul di Bandara Internasional Incheon. Hal ini diketahui karena ia akan menuju ke Los Angeles, Amerika Serikat menghadiri acara solonya.

V sendiri tampil dengan gaya ala "cowok bumi" pada fashion airport kali ini. Ia tampil kasual yang cocok untuk musim panas.

Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu tampil dengan kaos panjang berkerah garis-garis berwarna cokelat. V memadukan dengan celana kain warna cokelat susu. V menyempurnakan penampilannya dengan tas tangan besar.

Harga fashion airport V kali ini pun lagi-lagi membuat ternganga. Kaos yang ia kenakan adalah koleksi merek Wales Bonner "Sonic striped polo shirt" seharga 370 dolar atau 5,5 juta rupiah. Tas yang dibawa V merupakan koleksi Delvaux "Brilliant L 'XXL' seharga 10,3 ribu dolar atau 153 juta rupiah.


Harga fantastis dan berani dari fashion airport V ini tampak berbalik dari sikapnya di bandara. Media Korea mengungkapkan bahwa V bersikap sangat malu-malu selama di bandara karena mendapatkan pujian dari awak media.

Awak media sendiri terlihat sudah mengabadikan momen V sejak turun dari mobil. Mereka terdengar menyerukan pujian dan menyanjung visual tampan V. Pada video, terdengar suara "Taeyong-ssi" , "astaga", atau "tampan" dari para awak media.

V sendiri terlihat terus melambaikan tangannya untuk menyapa awak media. Ia terus memberikan beberapa pose untuk awak media yang telah menantinya.

Pemeran drama "Hwarang" ini juga terus menyapa awak media sampai batas tidak bisa diikuti. Ia beberapa kali juga tampak menundukkan kepala menunjukkan kesopanannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru