Belum 1 Pekan, 'Pink Venom' BLACKPINK sudah Raih Kemenangan Pertama!
Musik

Lagu baru BLACKPINK, 'Pink Venom' berhasil membawa pulang piala pertamanya di acara musik mingguan hanya dalam waktu kurang dari 1 pekan setelah perilisannya.

WowKeren - Jumat, 11 Agustus, BLACK PINK diketahui resmi comeback dengan merilis "Pink Venom". Ini menjadi lagu prarilis sebelum album baru "BORN PINK" dirilis pada 16 September mendatang.

BLACKPINK sendiri terlihat belum melakukan promosi dengan hadir di acara-acara musik hingga saat ini. Meski begitu, "Pink Venom" tetap berhasil menunjukkan prestasi gemilangnya.

Rabu, 24 Agustus, "Pink Venom" telah mendapatkan kemenangan pertamanya di acara musik. "Pink Venom" membawa pulang piala pertama dari acara MBC "Show Champion" yang dipandu Moonbin dan Sanha ASTRO serta Kangmin VERIVERY.

"Pink Venom" sendiri dinominasikan sebagai pemenang minggu ini dari acara musik tersebut melawan "Wishper" THE BOYZ, "Smartphone" Choi Yena, "Attention" NewJeans, dan "Forever 1" Girls' Generation.


"Show Champion" pun langsung mengungkapkan selamat untuk BLACKPINK melalui Twitter resmi atas kemenangan "Pink Venom". "24 Agustus 'Champion Song' Show Champion? Ini dari 'BLACKPINK'! Kami dengan tulus mengucapkan selamat kepada karena memenangkan lagu kejuaraan 'BLACKPINK', yang mendominasi dunia dengan karismanya yang tak tertandingi," ungkap "Show Champion".

\

Sumber: Twitter

Para penggemar sendiri ramai mengucapkan selamat untuk Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa atas kemenangan "Pink Venom" ini. "#PINKVENOM1stWin" pun saat ini trending topic di Twitter.

"Sudah mendapatkan kemenangan pertama! Selamat," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "SELAMAT QUEENS, PANTAS MENDAPATKANNYA. Kemenangan pertama untuk GADIS-GADIS TERBAIK kami," terang lainnya. "Selamat dan kami sangat bangga pada 4 gadis luar biasa kami!" timpal lainnya. "Selamat BLACKPINK!" tandas lainnya.

Selamat, BLACKPINK!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait