Harga Apartemen Hadiah Jungkook BTS Pada Kakaknya Melejit, Biaya Perawatan Tak Main-Main
Instagram/jungkook.97
Selebriti

Jungkook BTS menghadiahkan satu unit apartemen pada kakak laki-lakinya di lokasi yang bagus. Diserahkan 2 tahun setelah dibeli, kenaikan harganya ternyata segini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Jungkook BTS (Bangtan Boys) telah menghadiahkan satu unit untuk kakak laki-lakinya. Bukan cuma mengalami kenaikan harga sejak pertama kali dibeli, apartemen tersebut juga punya biaya operasional tak main-main.

Dalam episode terbaru "TMI NEWS SHOW" pada 24 Agustus, kisah Jungkook memberi kakaknya hadiah apartemen menjadi topik menarik. Jungkook disebut membeli apartemen yang terletak di Yongsan-Gu itu pada tahun 2019. Hanya butuh waktu kurang dari tiga tahun, harganya sudah naik gila-gilaan.

"Apartemen yang diberikan Jungkook pada kakak laki-lakinya dikenal sebagai apartemen Y yang terletak di Yongsan-gu. Ini adalah apartemen mewah dengan biaya perawatan bulanan sebesar 800 ribu won (Rp8,8 juta)," kata MC Boom.

Saat membeli apartemen itu, Jungkook menggelontorkan sekitar 2,98 miliar won atau Rp33 miliar. Dari 2019 hingga 2022, sebagai mana nilai properti pada umumnya maka harga apartemen pasti berubah.


Harga Apartemen Hadiah Jungkook BTS Pada Kakaknya Melejit, Biaya Perawatan Tak Main-MainHarga Apartemen Hadiah Jungkook BTS Pada Kakaknya Melejit, Biaya Perawatan Tak Main-MainHarga Apartemen Hadiah Jungkook BTS Pada Kakaknya Melejit, Biaya Perawatan Tak Main-Main

Source: Kbizoom

"Berapa harga saat Jungkook membeli apartemen ini? Saat itu, Juli 2019, harga pasar apartemen Y sekitar 2,98 miliar won," paparnya.

Terletak di lokasi bagus, apartemen Y dekat dengan tempat-tempat menarik seperti Taman Yongsan dan Museum Joongang. Yongsan dikenal dengan lokasi hijau dan penuh taman. Kini harga apartemen Y sudah naik menjadi 4 miliar won atau Rp44 miliar.

"Lalu berapa peningkatan harga apartemen Y pada tahun 2022? Itu Yongsan dan ada Taman Yongsan di belakangnya. Sekitar sekitar 4 miliar won," lanjutnya.

Kagum dengan kemurahan hati Jungkook, Boom kemudian melontarkan candaan. "Jungkook-ah, aku saudaramu yang hilang... panggil aku. Aku ingin bicara!" katanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait