Harga 'Ngaco', Mau Kembaran Masker Sekali Pakai Jennie BLACKPINK di Bandara?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Penggemar menemukan mengenai detail fashion airport baru Jennie BLACKPINK kala menuju Amerika Serikat, harga masker sekali pakai yang dipakai bikin syok.

WowKeren - Kamis, 24 Agustus, BLACK PINK diketahui melenggang ke Amerika Serikat. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa sukses mendapatkan sorotan atas fashion airport baru mereka.

Jennie sendiri tampil simpel dengan mengenakan gaun pendek putih. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu boot hitam dan tas ransel putih.

Penggemar kemudian menemukan detail dari item yang dikenakan oleh Jennie di fashion airport kali ini. Jennie lagi-lagi terciduk mengenakan item dengan harga fantastis.

Fashion Airport Jennie BLACKPINK

Sumber: Twitter

Jennie semakin menguatkan predikatnya sebagai "Manusia Chanel" dengan fashion airport barunya. Sepatu idol kelahiran tahun 1996 itu adalah koleksi Chanel "Block Heels" seharga 34,4 juta rupiah.


Tas yang dikenakan Jennie adalah Chanel "22 Backpack" seharga 78,33 juta rupiah. Sampul paspor miliknya adalah Chanel "Passport Holder" seharga 8,8 juta rupiah.

Jennie juga tampak mengenakan 2 cincin koleksi Chanel "Coco Crush". Cincin perak seharga 22,9 juta rupiah dan yang berwarna emas 40,64 juta rupiah.

Meski hampir semua koleksi Chanel, terdapat 2 item dari merek mewah lain. Namun harga tetap tidak kalah mahal. Gaun yang dikenakan Jennie merupakan koleksi dari Alexander Wang "Gathered Mini Shirt Dress" yang mencapai 5,84 juta rupiah.

Hal yang mengejutkan adalah masker sekali pakai dikenakan oleh Jennie. Ia mengenakan masker dari Miima yang dibandrol dengan harga 1 set hampir 500 ribu rupiah.

Sementara itu, kedatangan BLACKPINK di New Jersey ini adalah untuk menghadiri MTV Video Music Awards 2022. Ini menjadi penampilan BLACKPINK perdana di luar negeri setelah perilisan "Pink Venom".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait