Detik-Detik Jackson GOT7 Tak Sengaja Tabrak Bibir Teman Pria
Instagram/jacksonwang852g7
Selebriti

Baru-baru ini, Jackson GOT7 kembali menjadi perbincangan karena terungkapnya sebuah cuplikan video di mana ia tidak sengaja menabrak teman prianya dan mengenai bagian bibir.

WowKeren - Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan fenomena bahwa Jackson GOT7 menghadiri sebuah acara festival yang digelar oleh agensi 88rising. Namun, yang menariknya adalah penggemar menemukan sebuah kejadian bahwa Jackson mengecup bibir seorang pria!

Selama ini, Jackson merupakan penyanyi yang sangat penyayang dan ramah kepada penggemarnya. Ia bahkan tidak segan memberikan pelukan hangat kepada penggemar dan orang lain yang berada di dekatnya.

Tak hanya itu, Jackson bahkan juga memberikan ciuman seperti di tangan penggemar. Meski tidak di bibir, namun keramahannya itu merupakan fan service yang di luar ekspektasi penggemar.

Namun, baru-baru ini Jackson membuat heboh media dan publik. Hal ini bermula ketika idola kelahiran tahun 1994 ini menghadiri sebuah acara. Ada yang mengatakan bahwa ini terjadi ketika ia berada di acara festival 2022 Head In The Clouds. Ada pula yang mengatakan ini terjadi di acara "listening party" yang digelar oleh Mark Tuan.

Tertangkap oleh kamera ketika Jackson tampak sedang berbincang-bincang bersama teman prianya di acara tersebut. Saat keduanya sama-sama membungkuk akibat suara bising dan keras, Jackson dan temannya itu pun tidak sengaja berciuman dengan kecupan singkat. Setelah kejadian itu terjadi, Jackson dan temannya itu pun sama-sama mundur dan tampak tidak canggung satu sama lain dan bersikap seperti tidak terjadi apa-apa.


Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Terlihat bahwa temannya memastikan apakah Jackson baik-baik saja sebelum kembali melanjutkan percakapan awal mereka. Dan tampaknya, Jackson tidak mengalami hal yang serius dan ia baik-baik saja setelah kejadian tersebut.

Ini bukanlah keterampilan pertama Jackson. Di masa lalu, Jackson tidak pernah malu ketika datang ke permainan Pepero yang mana itu melibatkan dua orang masing-masing saling menggigit kedua sisi camilan coklat pepero.

Permainan ini seringkali dilakukan oleh para idol di acara-acara live. Dan terkadang, mereka sama-sama tidak sengaja saling bertemu di bagian bibir satu sama lain sehingga cukup rawan jika dimainkan oleh teman biasa.

Sementara itu, cuplikan singkat ini membuat penggemar kembali heboh. Pasalnya, keduanya benar-benar melakukannya secara tidak sengaja dan lebih mirip seperti orang yang bertabrakan.

"Video itu sangat lucu cara mereka bertingkah seperti tidak terjadi apa-apa," tulis penggemar. "Bukan Jackson Wang yang tidak sengaja mencium bibir pria," tulis penggemar lainnya. "Berhati-hatilah, Jackson!" tulis lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru