Key SHINee Bongkar 'Fakta Brutal' Saat Syuting Variety Show di Masa Lalu, Aturan Ini Bikin Syok!
TV

Baru-baru ini Key SHINee mengungkap fakta mengejutkan saat para idol syuting variety show di masa lalu. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (26/8), Key SHINee menjadi bintang tamu di serial YouTube populer "My Alcohol Diary" yang dibawakan oleh Lee Young Ji. Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap fakta mengejutkan tentang proses syuting variety show di masa lalu.

Key mengungkap betapa sulitnya syuting variety show di masa lalu. Yang mengejutkan, para idol bahkan tidak diizinkan untuk buang air besar karena hal itu dapat merusak citra mereka yang "sempurna".

Dia menuturkan, "Selama waktu itu, kami tidak diizinkan untuk buang air besar." Lee Young Ji menyahut, "Itu benar. Saat itu, kalian tidak diizinkan (untuk melakukannya)."

Lee Young Ji juga mengatakan bahwa para idol harus selalu memiliki kulit sempurna saat tampil di variety show. Dia memaparkan, "Kalian bahkan tidak diperbolehkan untuk memiliki pori-pori yang lebar."

Key kemudian mengungkap rahasia di balik adegan "bangun" yang biasanya menonjolkan visual mereka tanpa riasan. Menurut Key, para idol sebenarnya harus bangun lebih awal untuk merias wajah sebelum syuting adegan tersebut.


Dia menjelaskan, "Kami biasanya bepura-pura bahwa kami baru saja bangun setelah melakukan riasan penuh. Itu sangat melelahkan."

Lee Young Ji berkomentar, "Aku tahu maksudmu. Aku tidak bisa memahami situasi itu. Jadi selama reality show saat itu, mereka mengarahkanmu di tempat untuk berpura-pura seolah-olah kamu baru saja bangun?"

Key pun membenarkannya dengan berkata, "Dulu? Ya, ya di tahun 2008." Setelah mengingat "fakta brutal" syuting variety show di masa lalu, Key mulai mengutarakan kekagumannya pada perkembangan industri hiburan saat ini.

Key merasa bahwa kini para idol bisa menunjukkan lebih banyak hal tentang diri mereka tanpa terikat aturan yang tidak masuk akal. "Saat ini kalian bekerja di lingkungan di mana kalian dapat menunjukkan diri kalian yang sebenarnya, sementara aku tidak (mampu)," ujarnya.

Kendati demikian, Lee Young Ji menunjukkan bahwa saat ini beberapa idol masih harus mempertahankan citra yang benar-benar sempurna. Dia berkata, "Itu tidak 100 persen benar karena ada orang-orang tertentu yang tidak buang air besar."

"Oh, itu benar," timpal Key. "Hanya saja aku adalah salah satu dari orang-orang yang buang air besar," pungkas Lee Young Ji hingga memicu tawa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait