Ahn Yujin IVE Ungkap Tindakan Tegas Agensi Gara-Gara Selfienya Jelek
Naver
Selebriti

Ahn Yujin mengungkap bahwa setiap kali dirinya mengirim foto selfie ke manajer tim pengembangan trainee, dirinya mendapat respons diminta untuk mengambil gambar lagi.

WowKeren - IVE menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "Ask Us Anything" yang disiarkan Sabtu (27/8). Dalam kesempatan itu, Ahn Yujin mengungkap tindakan tegas yang dilakukan agensi gara-gara dirinya tidak bisa melakukan selfie dengan baik.

Cuplikan episode terbaru "Ask Us Anything" memperlihatkan Ahn Yujin menulis "kelas selfie" di bagian TMI pada formulir aplikasi transfernya. Cewek kelahiran tahun 2003 itu lantas mengungkap pelatihan selfie yang dijalaninya.

"Kalian tahu bahwa trainee idol harus mengambil banyak pelajaran bukan? Anehnya aku adalah satu-satunya member yang harus mendapatkan kelas selfie. Itu bukan sesuatu yang semua orang lakukan dan aku mengambil foto selfie yang sangat jelek selama hari-hari traineeku," ungkap Ahn Yujin.

Ahn Yujin menambahkan, "Agensi ingin aku mengambil foto yang lebih cantik sehingga mereka mengatakan kepadaku untuk mengambil 2 foto narsis setiap hari dan membiarkan mereka mengonfirmasinya."


Ahn Yujin IVE Ungkap Tindakan Tegas Agensi Gara-Gara Selfienya Jelek

Source: Naver

Ahn Yujin mengungkap bahwa setiap kali dirinya mengirim foto selfie ke manajer tim pengembangan trainee, dirinya mendapat respons diminta untuk mengambil gambar lagi. Namun Ahn Yujin dengan pede mengatakan selfienya lebih baik dari manajernya.

"Kupikir aku masih lebih baik daripada dia dalam mengambil foto narsis. Aku yakin tentang itu," tutur Ahn Yujin. Sang idol cantik kemudian mengungkap tips untuk mengambil foto selfie yang apik.

"Kamu harus mengambil foto dari atas kepalamu. Orang-orang hari ini mengenakan pakaian favorit mereka dan mengangkat kamera mereka di atas kepala mereka untuk mengambil foto OOTD (outfit hari ini)," tutup Ahn Yujin.

Sementara itu, Ahn Yujin dan grupnya IVE belum lama ini comeback mengusung single album "After LIKE" dengan lagu utama berjudul sama. Jang Won Young cs sukses mencatat prestasi sebagai artis cewek dengan penjualan album terbanyak ketiga sepanjang sejarah Hanteo Chart.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru