Baekhyun EXO Ketahuan Lakukan Ini di Saat Masih Wamil
Instagram/baekhyunee_exo
Selebriti

Penyanyi kelahiran 1992 tersebut memang menjalani tugas wajib militernya di bagian pelayanan publik sehingga memungkinkan baginya untuk menjadi sukarelawan di waktu luangnya.

WowKeren - Idol K-Pop dicintai karena banyak hal. Di samping gerakan tarian killer dan vokal indah mereka, banyak penggemar jatuh cinta pada artis K-Pop karena menjadi sosok yang luar biasa. Baekhyun EXO baru-baru ini menjadi viral karena hal tersebut.

Sebuah postingan di komunitas online terbesar Korea berjudul, "Wow, bukankah Baekhyun luar biasa?" telah mengumpulkan lebih dari 186 ribu tampilan. Dalam postingan tersebut, penulis mengunggah cuitan dari seorang netizen.

Menurut netizen, Baekhyun diam-diam menjadi sukarelawan di panti asuhan di tengah masa tugas wajib militernya. Penyanyi kelahiran 1992 itu memang menjalani tugas di bagian pelayanan publik sehingga memungkinkan baginya untuk menjadi sukarelawan di waktu luangnya.

"Salah satu anggota keluargaku mengenal istri pemain bola basket, yang mereka temui hari ini. Menurut sang istri, dia menjalankan bisnis yang ada hubungannya dengan kapal pesiar di Sungai Han. Nah, suatu hari, Baekhyun mengunjungi bisnisnya dengan kepala panti asuhan terdekat. Menurutnya, Baekhyun diam-diam sering pergi ke panti asuhan untuk menjadi sukarelawan," tulis netizen tersebut.


Baekhyun EXO Ketahuan Lakukan Ini di Saat Masih Wamil

Para netizen yang membaca postingan tersebut sontak memuji Baekhyun, menyatakan bahwa dia adalah seorang malaikat. Seorang netizen juga mengunggah postingan Instagram dari klub kapal pesiar, menunjukkan tanda tangan sang idola sebagai bukti. Menjalani wajib militer tidaklah mudah, tapi pelantun "Bambi" itu membuatnya lebih bermakna dengan melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain.

"Sebenarnya, dia adalah cahaya," komentar netizen. "Aku menangis sekarang karena pria yang diam-diam berlatih dan menjadi sukarelawan di panti asuhan," kata netizen lainnya. "Aku ingat dia dikritik karena berjalan di sekitar Sungai Han saat di militer, dan itu semua karena dia menjadi sukarelawan," ujar yang lain.

"Jadi ini penampakan Baekhyun di Yacht Club," kata netizen. "Aku bukan penggemar EXO, tapi saat aku memikirkan boy grup, aku memikirkan Baekhyun terlebih dahulu," komentar yang lain. "Aku mencintai Baekhyun, cepatlah keluar (dari militer)," ujar netizen. "Dia sangat keren," imbuh lainnya.

Sementara itu, Baekhyun memulai debutnya pada tahun 2012 dengan grup K-Pop generasi ketiga EXO. Boy grup SM Entertainment inimenjadi salah satu grup idola K-Pop paling sukses yang pernah ada. Baekhyun mendaftar wajib militer pada 6 Mei 2022.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait